Home About Us

About Us

TANPA pikir panjang, hari itu, 20 Januari 2018, saya langsung menyatakan setuju ketika seorang kawan menawarkan ACEHTIME.com sebagai nama media online yang akan kami kelola.

Penabalan nama ‘Aceh’ bukan berarti kami ingin mengecilkan wilayah ‘jelajah’ media siber yang tanpa batas. Aceh dalam konteks penamaan media ini tidak semata merujuk pada nama sebuah provinsi di ujung barat Indonesia, tapi lebih dari itu, Aceh adalah inspirasi sekaligus titik awal langkah kami memasuki dunia maya tanpa batas, dunia yang terus bergulir dalam lintasan waktu, dan kami ACEHTIME harus mewarnai lintasan itu dengan kekuatan karya jurnalistik, untuk sebuah obsesi; mewariskan sebagai sejarah.

Kini, ACEHTIME.com  bersama Anda dan bersama ribuan media sejenis lainnya—telah berada di belantara nan tak bertepi, tak berbatas, di alam maya dengan taburan misteri.

Sebagaimana Anda, kami juga tak ingin tersesat. Kami harus menguasai ‘belantara’ ini agar bisa membawa beragam informasi yang tidak hanya cepat tetapi juga akurat. Kami terus mendedikasikan diri untuk menjadi pengawal kepentingan Anda; pengawal profesional dengan ruh jurnalistik sejati.

Salam Penerbit,
PT Lentera Media Semesta

Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0008003.AH.01.01.TAHUN 2018