by

Turnamen Futsal IPAR Cup Masuk Delapan Besar

ACEHTIME.com Aceh Besar: Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Aceh Besar (IPAR) di Kota Jantho memasuki putaran ke dua atau babak Delapan Besar.  Hal itu disampaikan ketua panitia futsal IPAR,  Indra Saputra di Kota Jantho, Sabtu (9/10/2021).

Delapan tim yang akan memperebutkan tiket seminal adalah, HIMAS Seulimeum, Ipemindra Indrapuri, IIMBAS Baitussalam, PGRI Aceh Besar, IPEMADI Darul Imarah, IMKA Kuta Baro,  HIKMAH Krueng Barona Jaya dan HIMAL Lhoknga.

Pertandingan putaran Delapan besar, semi final dan final itu rencananya akan di laksanakan  pada  hari Minggu, (10/10/2021) besok.  “Dari 32 tim yang bertanding sekarang tinggal delapan, insya Allah akan dilanjutkan besok,” kata Indra.

Ketua Umum PB-IPAR,  Fata Muhammad menyebutkan, secara keseluruhan turnamen ini sudah  berjalan  dengan  tertib lancar. “Suasana silaturrami yang kita  programkan pada turnamen ini  terlihat sangat kentara. Semua perserta  bermain dengan sportif, semoga terlaksana dengan sempurna hingga turnamen selesai,” ujarnya. [Ali]

 

 

 

 

 

 

 

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed