by

Marzuki Keuchik Meunasah Baet

ACEHTIME.com- Aceh Besar: Masyarakat Gampong Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya,  Kabupaten Aceh Besar, memilih Marzuki menjadi keuchik melalui Pilchiksung yang digelar secara serentak di Kabupaten Aceh Besar, Senin (4/10/20121).

Marzuki menang tipis 159 suara diatas  Sabirin yang mengumpulkan 156 suara, sedangkan 2  calon keuchik lainnya Yusdiman mengumpulkan 129 suara dan Abdul Rahman hanya memperoleh 33 suara. Suasana seru dan menegangkan terjadi saat kejar mengejar jumlah perolehan suara saat penghitungan baru  dimulai. Yusdiman sempat memperoleh suara terbayak, namun akhirnya tertinggal oleh Marzuki dan Sabirin hingga penghitungan selesai.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Meunasah Baet Syahril mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya dengan aman dan tertib. Kepada para  calon keuchik secara khusus Syahril memberikan apresiasi atas kerja sama yang baik dan berhasil menjaga sistim demokrasi melalui persaingan yang sehat. (Ali)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed