by

Kecamatan Krueng Barona Jaya Sukses Gelar Pilchiksung

ACEHTIME.com | Aceh Besar – Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar sukses menggelar Pemilihan Keuchik Langsung  (Pilchiksung) Senin (4/10/2021). Pantauan acehtime di sejumlah gampong, Pilchiksung  berjalan aman dan lancar dengan mengkuti prokes.

Camat Krueng Barona Jaya Salamuddin ZM, SE  menyebutkan, dari 12 gampong yang ada  hanya 6 gampong yang menggelar pilchiksung. Yaitu, Lampermai, Lueng Ie, Meunasah Baet, Meunasah Manyang, Meunasah Bak Trieng dan Rumpet. Satu gampong,  Gla Deyah  gagal Pilchiksung akibat tidak lengkap administrasi pencalonan keuchik.  Selebihnya akan dilaksanakan tahun depan karena masa jabatan kechik belum berakhir.

“Alhamdulillah  sukses, semoga keuchik yang baru terpilih dapat  memimpin  dengan baik,  kita berharap  gampong  akan lebih maju di segala bidang, baik dalam penyelenggaran urusan pemerintahan, ekonomi, sosial budaya, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat  yang  aman, nyaman, tentram dan damai. Kita juga berharap adanya dukukungan dan partisipasi masyarakat dalam menentukan arah dan kebijakan keuchik terpilih,” harap Salamuddin.

Kapolresta Banda Aceh,  Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya Ipda Cut Laila Surya, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh  lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pilchiksung dengan aman dan tertib. “Alhamdulillah secara keseluruhan situasi Pilciksung di Kecamatan Krueng Barona Jaya aman dan kondusif, masyarakat juga patuh terhadap ketentuan prokes. Kita berharap keuchik  terpilih dapat  bekerja dengan maksimal sesuai visi dan misinya, keuchik dipilih oleh masyarakat maka bekerjalah sepenuh hati untuk masyarakat dalam memajukan pembangunan gampong  dan SDM masyarakat.” pintanya.  (Ali)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed