by

Dinsos Aceh Besar Bantu Kursi Roda Untuk Warga Pulo Aceh

ACEHTIME.com-Aceh Besar: Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil, S. Sos M. SI didampingi camat Pulo Aceh Mawardi, serahkan bantuan kursi roda dan tongkat kepada Warga Pulo Aceh, Sabtu (11/9/2021). Iskandar  nelayan  Gampong Lhok  mengalami lumpuh kaki akibat menyelam di laut mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

Kursi roda juga diberikan kepada Marzuki warga  Gampong Ulee Paya yang berprofesi sebagai tukang bengkel, dia juga meminta kepala dinal untuk membantu kompresor untuk kelengkapan tempel ban kenderaan. “Selama ini saya menggunakan pumpa manual untuk mengisi angin ban, jika ada kompresor sangat membatu saya menjalankan usaha,” lirihnya.

Selain kursi roda dinas sosial Aceh Besar juga menyerahkan bantuan berupa tongkat dan alat bantu jalan untuk penyandang disabilitas. Tokoh masyarakat Pulo Aceh memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dinas sosial Kabupaten Aceh Besar atas bantuan yang diberikan. “Semoga ke depan semua penyandang disabilitas mendapat fasilitas yang mencukupi,”Harapnya. (Ali)

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed