by

Aminullah Uji Lapangan Tenis Lambung Setelah Dilapisi Flexy

Banda Aceh – Lapangan Tenis Indoor di Gampong Lambung Kecamatan Meuraxa telah rampung dibangun. Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman langsung mencoba lapangan tersebut setelah permukaannya dilapisi bahan flexy, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun bersama para petenis veteran Pemko Banda Aceh langsung menjajal lapangan tersebut dengan melakoni pertandingan ujicoba menghadapi para petenis PLN Aceh.

Lapangan tenis indoor milik Pemko Banda Aceh itu berkapasitas 1500 penonton.

Lapangan tenis indoor berstandar internasional ini dilengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti ruang ganti, mushalla dan kamar mandi.
“Lapangan ini kita proyeksikan untuk Cabor tenis PON Aceh Sumut tahun 2024,” kata Aminullah.

Katanya, pembangunan lapangan terus disempurnakan. Selanjutnya akan ada tahapan finishing lantai dan tempat duduk penonton.

Kemudian, lanjut wali kota akan dibangun juga dua lapangan pendukung lainnya di luar bangunan utama, yakni lapangan outdoor sebanyak dua lapangan.

Dalam kesempatan ini, Ketum Baveti Aceh ini langsung mencoba lapangan bertanding dengan PLN. Aminullah yang berpasangan dengan Amir Molten berhadapan dengan pasangan Said Mukarram/Suhaimi.

Meski sempat mendapatkan perlawanan dari lawannya itu, Aminullah yang kerap tampil sebagai juara turnamen tenis veteran ini tetap tak mampu dibendung. Unggul pengalaman dan teknik, Wali Kota Banda Aceh dan pasangannya itu menyudahi pertandingan dengan skor 8-6.

Di pertandingan selanjutnya, Wali Kota kembali turun bertanding, kali ini berpasangan dengan Imsar. Lawan yang dihadapi adalah Khairul/Sumardi.

Pasangan PLN itu tetap tak mampu menaklukkan Aminullah. Mereka harus mengakui keunggulan mantan Manager Persiraja itu dengan skor 7-4.

Selanjutnya, Aminullah kembali turun di partai ke tiga yang berpasangan dengan Lohan. Lawan yang dihadapi pasangan Khairul dengan Said. Lagi-lagi Aminullah dan pasangannya memenangkan pertandingan dengan skor 8-5.

Ada 8 pertandingan yang digelar pada ujicoba lapangan berlapis flexy yang baru selesai dibangun tersebut.

Skor besarnya, Pemko Banda Aceh unggul 6-2 atas PLN. Karena selain partai yang dimainkan Aminullah, pasangan lain juga menyumbang kemenangan, dari Muksin/Agam dan Nuzul/Suhaimi.[bandaacehkota.go.id]

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed