by

Camat Krueng Barona Jaya Lantik Penjabat Keuchik Gampong Meunasah Baet

Camat Krueng Barona Jaya lantik Pj. Keuchik Gampong Meunasah Baet
ACEHTIME.com – Aceh Besar: Atas nama Bupati Aceh Besar, Camat Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh Besar  Salamuddin, SE melantik dan mengambil sumpah penjabat (Pj) Keuchik Gampong Meunasah Baet Baihaqi AR, SH, Selasa (23/03/2021) malam.
Baihaqi menggantikan H. Sabirin yang sudah berakhir masa jabatan. “Saya mohon dukungan dari semua masyarakat, saya tidak bisa bekerja sendiri, masukan dan saran yang membangun sangat saya harapkan,” pinta Baihaqi dalam sambutannya usai dilantik.
Musliadi yang mewakili H. Sabirin pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kekhilafannya selama memimpin. “Sebagai manusia biasa kami tidak luput dari salah, untuk itu kami mohon maaf jika tidak semua keinginan masyarakat sanggup kami penuhi,” ujar Musliadi.
Camat Krueng Barona Jaya dalam sambutannya berpesan agar masyarakat secara  bersama-sama dengan Pj. Keuchik dapat menyikapi berbagai persoalan dengan bijak. “Semua permasalahan dapat dimusyawarah untuk mendapatkan jalan yang terbaik. Bukan berkoar-koar di media yang justeru tidak menyelesaikan masalah bahkan menimbulkan masalah baru yang berkepanjangan,” pesan nya.
Hadir pada pelantikan itu unsur Muspika, tokoh-tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat Krueng Barona Jaya. (Ali)

 

 

 

Apa Komentar Anda?

Komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed