Gubernur Aceh Dapat Hadiah Papan Bunga

4580

ACEHTIME.com – Banda Aceh: Sejumlah papan bunga bertuliskan ‘Selamat dan Sukses’ berjejer  di median jalan T. Nyak Arief Kota Banda Aceh. Tepatnya di luar pekarangan kantor Gubernur Aceh, Rabu (17/02/2021)

Semua papan bunga itu tertulis kalimat yang hampir sama ‘Selamat dan sukses kepada Gubernur Aceh atas prestasinya sebagai provisi termiskin di Sumatera’ papan bunga tersebut  dikirim oleh sejumlah nama. Diantaranya,  Ex Pengsuih, Scatter mania, Rakyat Jelata, Rakyat Miskin, Mugee Ungkot, Korban Meulisan, Awak Becak  dan Mantan Penjilat.

Dapat dipastikan, munculnya papan bungan itu sebagai sindirin kepada pemerintah Aceh menyusul dirilisnya laporan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh beberapa waktu lalu.  BPS melaporkan, jumlah penduduk miskin di Aceh  mengalami penambahan sebanyak 19 ribu orang pada September 2020. Dengan demikian, jumlah penduduk miskin saat ini mencapai 833,91 ribu orang atau setara dengan 15,43%. Laporan tersebut sekaligus menempatkan Aceh menjadi provinsi termiskin di Pulau Sumatera.

Belum diperoleh tanggapan dari pihak Pemerintah Aceh terhadap datangnya papan ucapan selamat itu. Hingga berita ini diturunkan, Gubernur Aceh Nova Iriansyah belum dapat dikonfirmasi. (Ali)

Apa Komentar Anda?

Komentar