“1 Tahun Suplai Air Tidak Maksimal di Lampaseh” HOAX

5277
Direktur Utama PDAM Tirta Daroy, H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak
Direktur Utama PDAM Tirta Daroy, H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak

ACEHIME.com – Terkait surat terbuka kepada Wali Kota Banda Aceh yang dimuat salah satu media online lokal yang menuliskan ‘Bobroknya Pelayanan PDAM Tirta Daroy’ dibantah keras Direktur Utama PDAM Tirta Daroy, H T Novizal Aiyub SE AK pada NBA, Senin (14/12).

“Salah besar bila ada yang menuliskan pelayanan PDAM Tirta Daroy bobrok, malahan saat ini PDAM terus melakukan pembenahan guna meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan di Kota Banda Aceh.” Ujar sosok yang akrab disapa Ampon Aiyub ini.

Ampon Aiyub menambahkan, saat ini pembenahan dilakukan dari segala sektor, mulai dari pembangunan Water Treatment Plant (WTP) dan pergantian pipa-pipa yang kerap mengalami kebocoran.

Ia menjelaskan, dalam mengoptimalkan suplay air ke pelanggan dimasa perbaikan saat ini, PDAM Tirta Daroy melakukan jadwal giliran setiap harinya. Tentunya dimasa perbaikan besar-besaran yang sedang dilakukan saat ini, kendala teknis sering terjadi, baik itu di lokasi produksi air maupun pada pipa-pipa di lapangan.

“Saat ini sedang masanya PDAM Tirta Daroy berbenah demi meningkatkan pelayanan bagi warga kota. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama ini. Dan jika ada pelanggan yang air dirumahnya mengalami hambatan, silahkan langsung menghubungi call center kami di nomor 0821 6666 6212 agar dapat segera kami kirimkan tim untuk bertindak,” kata Dirut PDAM Tirta Daroy.

Lalu terkait penulis isi surat terbuka tersebut, Tim Respon Cepat PDAM Tirta Daroy sudah menelusuri nya sesuai nomor ID yang dituliskan disitu, tidak benar bila dikatakan tidak ada air, karena menurut jumlah pemakaian nya itu rata-rata 20 kubik per/bulan nya dan itu masuk di kategori normal. Tutup Ampon Aiyub.

Apa Komentar Anda?

Komentar