Ini Anggota RAPI Pemenang Aneka Hadiah Special Call 40 Tahun RAPI Melalui Repeater ZWA

1130
Pengurus RAPI Lokal Ulee Kareng diwakili Wakil Ketua II, JZ01AYC (kanan) menyerahkan voucher dinner barbeque dari manajemen Hotel Hermes Palace untuk JZ01BME yang beruntung memenangkan salah satu hadiah utama dari hotel bintang lima tersebut pada program Check In Special Call 40 Tahun RAPI yang dilaksanakan RAPI Kota Banda Aceh, Selasa malam, 10 November 2020.

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Chek In Special Call 40 Tahun RAPI yang dilaksanakan oleh Pengurus RAPI Wilayah 0101 Kota Banda Aceh pada Selasa malam, 10 November 2020 mendapat respons luar biasa dari anggota komunitas relawan komunikasi tersebut.

Seperti diketahui, untuk menyemarakkan HUT ke-40 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dilakukan program Check In Special Call secara serentak oleh Penguru RAPI Wilayah se-Aceh.

Check In Special Call 40 Tahun RAPI dilaksanakan melalui frekuensi kerja masing-masing RAPI Wilayah pada Selasa malam, 10 November 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

Pengendali Check In Special Call 40 Tahun RAPI di Sekretariat RAPI Kota Banda Aceh, Selasa malam, 10 November 2020.

Kegiatan itu selain untuk memantau dan mengetahui keberadaan anggota RAPI di seluruh Aceh sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka peringatan hari jadi.

Khusus di RAPI Wilayah 0101 Kota Banda Aceh, Check In Special Call 40 Tahun RAPI dikendalikan dari Sekretariat RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua RAPI Aceh, H. Rahmat Thalib, ST, M. Si/JZ01BIR, pembacaan sambutan tertulis Ketua Umum RAPI Pusat, H Agus Sulistiyono, SE, MT/JZ12AY oleh Sekretaris RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Rachmat Hidayat, S.Sos, M.Si/JZ01BRT, dan pemotongan tumpeng HUT ke-40 RAPI oleh Ketua DP2OD RAPI Aceh, Nasir Nurdin/JZ01BNN bersama Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini/JZ01ABG.

Pelaksanaan Check In Net Special Call 40 Tahun RAPI oleh RAPI Wilayah Kota Banda Aceh dipancarkan melalui frekuensi pancar ulang (repeater) 143.480 MHz dikendalikan oleh JZ01BNN, JZ01BWY, dan JZ01BQN dibantu tim admin JZ01BRT dan JZ01ABB.

Khusus di Wilayah Kota Banda Aceh, jumlah peserta Check In Special Call 40 Tahun RAPI mencapai 95 callsigner dari kalangan relawan RAPI Banda Aceh dan sejumlah kabupaten/kota lainnya.

Banjir Hadiah

Program Check In Net Special Call 40 Tahun RAPI yang dilaksanakan Pengurus RAPI Kota Banda Aceh didukung oleh sejumlah sponsor yang menyediakan aneka hadiah (doorprize) untuk peserta.

Bahkan, untuk tahun ini manajemen Hermes Palace Hotel Banda Aceh ikut berpatisipasi menyediakan  dua voucher untuk peserta yang beruntung yang ditentukan melalui pengundian nama peserta check in.

Pengurus dan anggota RAPI Kota Lhokseumawe foto bersama dengan Ketua DP2OW dan anggota RAPI Kota Banda Aceh di Sekretariat RAPI Kota Banda Aceh pada pelaksanaan Check In Special Call 40 Tahun RAPI di Sekretariat RAPI Kota Banda Aceh, Selasa malam, 10 November 2020.

Selain doorprize, seluruh peserta Check In Special Call 40 Tahun RAPI juga akan menerima sertifikat dari Pengurus RAPI Daerah 01 Aceh.

Berdasarkan pengundian yang dilakukan oleh tim pelaksana Check In Special Call RAPI Kota Banda Aceh ditetapkan sejumlah nama yang berhak mendapatkan hadiah dari para sponsor dan pendukung kegiatan.

Adapun callsigner yang beruntung masing-masing:

  1. 5 (lima) voucher pulsa masing-masing senilai Rp 20.000 yang disediakan oleh JZ01BZK diperoleh oleh JZ01NCC, JZ01AEK, JZ01NC, JZ01BSZ, dan JZ01LCO.

 

  1. 4 (empat) voucher paket dinner (makan Malam) untuk 4 orang di Ponten Coffee & Live Acoustic Banda Aceh disediakan oleh JZ01BSS diperoleh oleh JZ01BXI, JZ01LYB, JZ01BWY, dan JZ01LSK.

 

  1. 2 (dua) voucher layanan makan malam untuk 2 orang di Gemilang Coffee Full Karaoke (depan The Pade Hotel, Jalan Soekarno-Hatta) disediakan oleh JZ01ACK/Ngoh Rahmad RO diperoleh oleh JZ01LCQ dan JZ01LOE.

 

  1. 4 (empat) voucher makan siang untuk empat orang di Alta Kuliner (Warkop Taufik Lampulo) disediakan oleh Ketua RAPI Kota Banda Aceh, JZ01ABG diperoleh masing-masing oleh JZ01ABM, JZ01AST, JZ01ACG, dan JZ01LCT.

 

  1. 5 (lima) voucher berupa 5 kaos eksklusif Gold Edition dilengkapi callsign masing-masing (plus stiker RAPI) yang disediakan oleh DJ Digital Printing/JZ01BAT. Peserta yang beruntung untuk hadiah ini masing-masing Jz01AKW, JZ01LBT, JZ01BBO, JZ01BPV, dan JZ01ANI.

 

Hadiah Utama

Sementara itu yang beruntung mendapatkan hadiah utama dari manajemen Hermes Palace Hotel yang difasilitasi oleh Pengurus RAPI Lokal Ulee Kareng, masing-masing:

  1. 1 (satu) voucher barbeque/dinner untuk dua orang di area swimming pool diperoleh JZ01BME.

 

  1. 1 (satu) voucher menginap gratis untuk orang 1 malam (deluxe room) inclusive breakfast untuk 2 orang diperoleh JZ01AHK.

Sekretaris RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Rachmat Hidayat mengatakan, semua peserta yang beruntung mendapatkan hadiah (voucher) akan dihubungi oleh pihak pelaksana atau bisa mengonfirmasikan melalui HP 08116881628 atau 0811688898.

Khusus untuk peserta yang beruntung mendapatkan voucher barbeque/dinner di Hotel Hermes Palace Banda Aceh sudah diserahkan oleh Wakil Ketua II RAPI Ulee Kareng, JZ01AYC di Sekretariat RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, beberapa saat setelah program Check In Special Call berakhir. (rel/redaksi)

Apa Komentar Anda?

Komentar