Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Bahan Pokok dari PLN Aceh

178
Senior Manager Distribusi PLN UIW Aceh, Didik Wicaksono menyerahkan paket sembako kepada Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Berkebutuhan Khusus di Gampong Sukaramai (Blower), Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (23/4/20). DOK PLN ACEH

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh kembali menyalurkan bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang terimbas wabah Covid-19 di Aceh.

Pada Kamis (23/4/20), General Manager PT PLN (Persero) UIW Aceh, Jefri Rosiadi diwakili Senior Manager Distribusi Didik Wicaksono menyalurkan bantuan bahan pokok kepada Forum Komunikasi Masyarakat Penyandang Disabilitas di Gampong Sukaramai (Blower), Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Bantuan diterima oleh Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Berkebutuhan Khusus, Syarifuddin.

Syarifuddin menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Baitul Mal PLN Aceh yang sudah turut membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi wabah Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih atas bantuan bapak-bapak dari PLN. Alhamdulillah sangat berguna bagi saya dan rekan-rekan penyandang cacat di sini,” kata Syarifuddin.

Senior Manager Distribusi PT PLN Aceh, Didik Wicaksono mengatakan, saat ini kita sedang menghadapi masa sulit tak terkecuali dengan kaum disabilitas yang sebagian besar dari mereka berprofesi sebagai juru pijat tidak bisa melakukan aktivitas karena melanggar imbauan pemerintah untuk menjaga jarak 1 sampai 1,5 meter.

Menurut laporan Ketua Yayasan Baitul Mal PLN Aceh, Muhammad Rizal didampingi Assistant Manager Manajemen Stakeholder PLN UIW Aceh, Mukhtar Juned, sampai Kamis (23/4/20) YBM PLN Aceh sudah menyalurkan 926 paket sembako dan uang sebesar Rp 135.900.000.

Sisihkan Penghasilan

General Manager PLN UIW Aceh,  Jefri Rosiadi mengimbau kepada seluruh karyawan agar dapat menyisihkan sebagian dari penghasilannya kepada fakir miskin dan orang yang kurang mampu dengan niat yang ikhlas.

“Saat ini kondisi ekonomi masyarakat sedang tidak baik sehingga sewajarnya kita turut membantu meringankan beban hidup mereka dengan menyisihkan sebagian penghasilan untuk kita salurkan kepada mereka,” demikian Jefri.(rilis-MJ)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar