PLN Aceh Semprot Disinfektan ke Seluruh Ruangan Kerja

155
Petugas menyemprotkan disinfektan ke seluruh ruangan kerja Kantor PLN Unit Induk Wilayah di Banda Aceh, Senin (23/3/2020). DOK PLN ACEH
Petugas menyemprotkan disinfektan ke seluruh ruangan kerja Kantor PLN Unit Induk Wilayah di Banda Aceh, Senin (23/3/2020). DOK PLN ACEH

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kerja Kantor UIW di Banda Aceh dan juga seluruh Unit Pelaksana dalam wilayah kerja PLN Aceh, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh tim dari Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lingkungan (K3L) di bawah pengawasan Pejabat K3L PLN UIW Aceh, Mulyadi.

Ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona.JEFRI ROSIADI, GM PLN UIW Aceh

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah antisipasi untuk mencegah semakin mewabahnya COVID-19, khususnya di lingkungan PLN. Sasarannya seluruh ruangan kerja pegawai,” kata General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi

Menurut Jefri, penyemprotan disinfektan sangat penting untuk memberikan perlindungan terhadap seluruh karyawan di lingkungan PLN dengan mencegah kemungkinan tertularnya coronavirus sehingga seluruh karyawan senantiasa sehat dan dapat bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

“Ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona baik secara internal maupun eksternal,” kata Jefri.

Jefri juga menegaskan pihaknya harus siap siaga untuk menjaga pasokan listrik tetap kontinyu dan andal di tengah merebaknya virus COVID-19. “Kami juga wajib meningkatkan kewaspadaan guna melindungi seluruh karyawan dari kemungkinan tertularnya virus tersebut,” ucapnya.

Selain melakukan penyemprotkan disinfektan ke ruangan-ruangan, PLN UIW Aceh juga mengambil langkah meningkatkan jumlah peralatan penunjang pelayanan kesehatan di sejumlah titik, mulai dari penyediaan sarana cuci tangan dari hand sanitizer, sabun cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh setiap tamu dan karyawan berlaku wajib di pintu masuk kantor.

“Kami pastikan pelayanan PLN tidak akan berkurang kepada pelanggan karena kami memahami bahwa ketersediaan listrik adalah suatu keniscayaan bagi masyarakat,” lanjutnya.

Namun sesuai anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing, maka PLN mengimbau agar masyarakat menggunakan saluran Contact Center 123 dan PLN Mobile untuk bisa menghubungi PLN tanpa harus datang ke Kantor PLN.

Banyak saluran yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yaitu Contact Center (kode area 123), email pln123@pln.co.id, website www.pln.co.id, Facebook PLN 123, twitter @pln_123 dan Instagram @pln123_official, atau bisa menginstall plnmobile di appstore secara gratis. “Petugas PLN siap menindaklanjuti keluhan pelanggan 24 jam,” pungkasnya. (Redaksi/rilis-MJ)

Apa Komentar Anda?

Komentar