Mahasiswa Unmuha Aceh Akhiri KKN di Kecamatan Jantho

113
Koordinator KKN Unmuha Angkata V Tahun 2020, H Zulkifli Umar menyerahkan sertifikat untuk Camat Jantho, Aceh Besar, Husaini BA pada acara pengembalian 203 mahasiswa Unmuha Aceh di halaman Kantor Camat Jantho, Rabu (13/2). KKN berlangsung dalam 13 desa di Kecamatan Jantho sejak 13 Januari 2020. DOK UNMUHA

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Sebanyak 203 mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Aceh mengakhiri kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Jantho, Aceh Besar sejak 13 Januari 2020.

Prosesi penjemputan mahasiswa KKN Unmuha Aceh Angkatan V Tahun 2020 berlangsung Kamis, 13 Februari 2020 di halaman Kantor Camat Jantho. Penjemputan dilakukan oleh Koordinator KKN, H Zulkifli Umar, SE, M.Si, Ak, CA.

Mahasiswa Unmuha Aceh mengakhiri KKN Angkatan V Tahun 2020 di Kecamatan Jantho, Aceh Besar dan dikembalikan ke kampus, Kamis (13/2). DOK UNMUHA

“Semua mahasiswa diserahkan kembali oleh Camat Jantho, Husaini, BA kepada pihak Unmuha yang diwakili Pak Zulkifli Umar,” lapor Sekretaris Dekan dan Staf Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi Unmuha, Hendri Mustaqim, SE.

Menurut Hendri, pelaksanaan KKN Unmuha Angkatan V Tahun 2020 di Kecamatan Jantho yang berlangsung sebulan berjalan tanpa hambatan.

“Semoga pengabdian dan karya nyata mahasiswa di desa-desa dalam Kecamatan Jantho memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Hendri.

Mahasiswa yang berjumlah 203 orang tersebut ditempatkan dalam 13 desa di Kecamatan Jantho, yaitu Barueh, Jantho, Teureubeh, Jalin, Awek (Awee), Bueng, Data Cut, Jantho Baru, Jantho Makmur, Suka Tani, Weu, Cucum, dan Bukit Meusara.(redaksi/rilis)

Apa Komentar Anda?

Komentar