BNPB Beri Anugerah untuk Pemerintah Aceh dan Relawan RAPI yang Meninggal dalam Tugas

1204
KEPALA Pelaksana (Kalak) BPBA, Ir Sunawardi M.Si didampingi staf utamanya foto bersama seusai menerima anugerah dari BNPB untuk kategori Pemerintah Provinsi Wilayah Barat yang berpartisipasi aktif dalam penanggulangan bencana tahun 2019. Satu anugerah lainnya yang diberikan BNPB adalah untuk Almarhum Teuku Syahrizal/JZ01LAR, Ketua RAPI Lokal Kutabaro, Aceh Besar yang meninggal dunia pada 8 Desember 2019 setelah mengalami sakit pada rangkaian acara launching program Keluarga Tangguh Bencana (Katana) BNPB di Pasie Jantang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar. DOK BPBA

ACEHTIME.com | BANDA ACEH –  Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberikan anugerah/penghargaan kepada berbagai pihak yang mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan penanggulangan bencana. Amugerah diserahkan dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas-PB) di Sentul International Convention Center, Sentul, Selasa (4/1/2020).

Informasi yang diterima ACEHTIME.com, Aceh mendapatkan dua anugerah yang diserahkan oleh Kepala BNPB, Letjen TNI Doni Monardo yaitu untuk kategori Pemerintah Provinsi Wilayah Barat yang berpartisipasi aktif dalam penanggulangan bencana tahun 2019 dan kategori perorangan/tokoh masyarakat yang berjasa, heroik, dan yang gugur/meninggal dunia  dalam tugas penanggulangan bencana.

Anugerah untuk Pemerintah Provinsi Aceh diterima oleh Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA, Ir Sunawardi M.Si sedangkan satu anugerah lainnya diberikan kepada yang mewakili keluarga Almarhum Teuku Syahrizal, Ketua RAPI Lokal Kutabaro, Aceh Besar yang meninggal dunia pada 8 Desember 2019 setelah mengalami sakit pada rangkaian acara launching program Keluarga Tangguh Bencana (Katana) BNPB di Pasie Jantang, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar.

Almarhum T Syahrizal/JZ01LAR

Teuku Syahrizal semasa hidupnya aktif di berbagai organisasi sosial termasuk organisasi RAPI, di mana hingga akhir hayatnya pemegang callsign JZ01LAR tersebut masih menjabat sebagai Ketua RAPI Lokal Kutabaro, Aceh Besar dan juga Koordinator Satgas PB UIN Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh.(Redaksi)

Apa Komentar Anda?

Komentar