Kisah Tragis Bunga, Ketika SD Diperkosa Ayah Kandung, Kini Digarap Bapak Tiri

973


TANJUNG REDEB – Seorang siswi SMP, sebut saja namanya Bunga, warga Tanjung Redeb, Samarinda, Kalimantan Timur menjadi korban kebejatan ayah tirinya. Perbuatan terlarang itu terbongkar setelah ibu korban membaca pesan mesra dari suami keduanya itu kepada putrinya.
Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo mengatakan kasus itu tengah ditangani setelah menerima laporan dari ibu korban.
Berdasarkan pemeriksaan, Bunga mengaku bukan saja menjadi korban kebejatan ayah tirinya. Jauh sebelum kasus itu, Bunga ternyata pernah menjadi korban asusila ayah kandungnya. Atas kasus tersebut, ayah kandungnya itu kini menjalani masa hukuman penjara 12 tahun di kabupaten luar Berau.
Bunga sudah diperkosa ayah kandungnya saat masih SD. Setelah kejadian tersebut, orangtuanya berpisah. Kemudian Dn, ibu Bunga menikah lagi dengan pria berinisial Ar (41), warga Kecamatan Gunung Tabur.
Dari hasil pemeriksaan polisi, hubungan badan yang dilakukan Bunga dan ayah tirinya ini terjadi atas dasar suka sama suka. Bunga merasa nyaman dengan ayah tirinya, karena merasa diperhatikan sehingga mau saja saat diajak berhubungan badan. Sementara ayah kandung Bunga dulu kerap memarahi dan memukulinya.
Hubungan badan dengan ayah tirinya dilakukan sejak 2017, saat Bunga masih duduk di bangku SMP hingga saat ini.
“Awalnya dulu waktu masih SMP diajak ayah tirinya mengurus dan memasang TV kabel, kemudian dirayu dan terjadilah hubungan badan itu. Setelah pertama ditiduri sampai saat ini tahun 2020, bisa dua kali dalam seminggu pelaku (Ar, red) meniduri korban (Bunga),” ungkap Kapolres Berau.
Kasus ini terungkap Kamis, 23 Januari 2020. Ar tepergok mengirim pesan mesra kepada Bunga. “Tidak terima, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Gunung Tabur. Sudah diamankan, juga ada barang bukti berupa HP keduanya,” sebut AKBP Edy Setyanto. (Redaksi/Sumber: jpnn.com)

Apa Komentar Anda?

Komentar