Alumni SMAM Banda Aceh Lintas Generasi Silaturahmi Ramadhan dan Santuni Anak Yatim

262
Ketua Alumni SMAM Banda Aceh Lintas Generasi, Nasir Nurdin menyerahkan santunan untuk anak yatim pada acara Silaturahmi Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan organisasi tersebut di D’Energy Cafe Aceh Besar, Kamis 16 Mei 2019/11 Ramadhan 1440 H.DOK ALUMNI SMAM
ACEHTIME.com | Banda Aceh – Alumni SMA Muhammadiyah (SMAM) Banda Aceh Lintas Generasi melaksanakan agenda rutin Silaturahmi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim yang untuk tahun ini dipusatkan di D’ Energy Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Lambaro, Aceh Besar, Kamis 16 Mei 2019 bertepatan 11 Ramadhan 1440 H.

Koordinator Kegiatan, Hendri Mustaqim mengatakan, Silaturahmi Ramadhan 1440 H diisi dengan penyaluran santunan untuk anak yatim dari kalangan internal alumni, tausiah jelang berbuka, dan buka puasa bersama.


Tahun ini, kata Hendri, jumlah peserta silaturahmi yang mewakili berbagai leting hampir mencapai 100 orang ditambah dengan undangan khusus dari kalangan guru aktif maupun mantan guru.


Hendri juga menyebutkan, jumlah anak yatim yang berhasil disantuni untuk tahun ini mencapai 20 orang dengan jumlah santunan per anak Rp 200.000. Sumber dana untuk kegiatan termasuk untuk santunan maupun paket berbuka anak yatim sepenuhnya berasal dari kalangan alumni.

“Ini merupakan kegiatan rutin organisasi alumni SMAM Banda Aceh Lintas Generasi. Selain silaturahmi Ramadhan, kami juga melaksanakan meugang bersama menjelang masuknya bulan puasa,” kata Hendri tentang aktivitas organisasi yang terbentuk pada 18 Desember 2016 tersebut.(*/rel)

Apa Komentar Anda?

Komentar