Wakil Walikota Banda Aceh Tinjau Posko Reaksi Cepat PDAM

214

ACEHTIME.com – Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin meninjau kegiatan posko tim siaga Ramadhan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy Kota Banda Aceh, Senin (13/5/2019) Malam.

Kedatangan orang nomor dua di jajaran pemko Banda Aceh tersebut disambut langsung oleh sejumlah pejabat PDAM yang sedang mendampingi tim siaga Ramadhan. Diantaranya, Kepala Bagian Umum, Irwandi, Kapala Bagian Transmisi dan Distribusi, Abu Rahman, Satuan Pengawas Internal (SPI) Azhari  dan  sejumlah pejabat lainnya.

Drs. H. Zainal Arifin menyebutkan, kedatangannya ke posko siaga PDAM itu,  untuk memastikan pelayanan air bersih selama bulan Ramdahan berjalan lancar. “Alhamdulillah selama bulan Ramadhan tim siaga PDAM sudah bekerja maksimal. Laporan yang kami terima, setiap pengaduan yang masuk langsung ditangani oleh tim dalam waktu yang kurang dari dua jam, ini pantas kita apresiasi,” Ujar Zainal.

Cek Zainal, sapaan akrab Wakil Walikota pada kesempatan itu juga memberi motivasi dan semangat kerja untuk petugas PDAM. “Meskipun tim siaga ramadhan tidak sempat bertadarus Al-Qur’an seperti orang lain dibulan suci ini, Insya Allah melayani air bersih untuk masyarakat  juga mendapat pahala yang tidak kurang dari Allah SWT,” Ujarnya.

Disinggung arus  PLN yang kerap  bermasalah dalam beberapa hari terakhir, Zainal meminta kepada pihak perusahaan listrik negera itu, agar tidak terjadi lagi pemadaman. Sebab sangat mengganggu konsentrasi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah. Sebelum pamit, Cek Zainal berpesan agar semua petugas piket siaga Ramadhan terus menjaga kesehatan dan kekompakan. (Deka)

Apa Komentar Anda?

Komentar