RAPI Kota Lhokseumawe Jadwalkan Peringatan Maulid pada 3 Februari 2019

171
Ketua RAPI Kota Lhokseumawe, Ridwan Ishak/JZ01KRI (kiri) memimpin rapat koordinasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Sekretariat RAPI Kota Lhokseumawe, Kamis (10/1/2019) malam. DOK RAPI
ACEHTIME.com | LHOKSEUMAWE – Keluarga besar relawan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Lhokseumawe menjadwalkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H pada 3 Februari 2019.

Kesepakatan tersebut dicapai melalui Rapat Koordinasi Pengurus Wilayah RAPI Kota Lhokseumawe di Sekretariat RAPI Kota Lhokseumawe, Kamis (10/1/2019) malam.

Ketua RAPI Kota Lhokseumawe, Ridwan Ishak/JZ01KRI menginformasikan, kesepakatan yang dicapai selain jadwal pelaksanaan pada hari Minggu, 3 Februari 2019 di Sekretariat RAPI Kota Lhokseumawe juga sumber pembiyaan, menu untuk kenduri, santunan anak yatim, dan acara pendukung lainnya.

“Sumber pembiayaan termasuk untuk konsumsi dan lain-lain sepenuhnya didukung oleh personel RAPI dan para dermawan,” kata Ridwan Ishak yang lebih dikenal dengan panggilan Roy.

Sejak tercapainya kesepakatan untuk pelaksanaan kegiatan, langsung dibuka list donasi untuk sumbangan dana kenduri, sumbangan untuk santunan yatim sebanyak 25 orang, dan sumbangan nasi (bu kulah) yang mewajibkan setiap anggota RAPI minimal 5 bungkus bu kulah plus lauk pauknya.

“List donasi sudah kita buka dan pernyataan dukungan dalam bentuk uang maupun makanan terus mengalir. Semuanya terpantau secara transparan di grup RAPI Kota Lhokseumawe. Insya Allah semua yang kami rencanakan akan berjalan lancar,” kata Ketua RAPI Kota Lhokseumawe.(*/rel)

Apa Komentar Anda?

Komentar