Tim Gabungan Sisir Laut dan Daratan, Anggota RAPI Abdya belum Ditemukan

291
Relawan komunikasi RAPI yang merupakan bagian tim gabungan pencarian Muhammad Aris beristirahat di posko. Hingga hari kelima, Sabtu (5/1/2019), nasib Muhammad Aris yang dilaporkan hilang sejak lima hari lalu belum diketahui.DOK RAPI ABDYA
ACEHTIME.com | BLANGPIDIE – Operasi SAR mencari anggota RAPI Abdya, Muhammad Aris (48) yang diduga hilang saat memancing di area PPI Ujong Serangga, Susoh, Kabupaten Abdya memasuki hari kelima, Sabtu (5/1/2019).

Pada hari kelima, operasi SAR diperluas hingga tujuh kilometer menyisir permukaan laut. Begitu pun di darat, tim gabungan termasuk relawan komunikasi RAPI menyisir kawasan pantai Ujong Serangga mencari Muhammad Aris yang juga Keuchik/Kepala Desa Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Abdya.

Pencarian hingga memasuki kawasan hutan rumbia karena pihak keluarga pernah menanyakan kepada sejumlah orang pintar, di mana 70 persen pandangan menyebutkan Muhammad Aris dibawa makhlus halus.

Seperti diberitakan, seorang anggota RAPI Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Muhammad Aris (48) dengan callsign JZ01UBL diduga jatuh ke laut dan hilang saat memancing di area PPI Ujong Serangga, Selasa (1/1/2019) malam.

Dugaan jatuh ke laut karena barang-barang milik Muhammad Aris seperti sepeda motor, dompet beserta SIM, ikan hasil tangkapan, dan pancing yang nyangkut di karang ditemukan di lokasi tersebut. Sejak saat itu upaya pencarian terus diintensifkan.

Laporan terbaru menyebutkan, pada hari kelima pencarian, Sabtu (5/1/2019), keluarga besar Muhammad Aris bersama masyarakat Blang Makmur masih terus mendampingi tim SAR Gabungan. Namun hingga pukul 18.00 WIB, upaya itu belum membuahkan hasil.(*/rel)

Apa Komentar Anda?

Komentar