Anggota RAPI Abdya Diduga Hilang di Laut Saat Memancing

1652
Muhammad Aris, anggota RAPI Abdya yang diduga hilang saat memancing. FOTO DOKUMEN RAPI ABDYA
ACEHTIME.com | BLANGPIDIE – Seorang anggota RAPI Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Muhammad Aris (48) dengan callsign JZ01UBL dilaporkan masih berstatus hilang setelah sejumlah barang dan identitas atas namanya ditemukan di TPI Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Abdya, Selasa (01/01/2019) malam.

Barang-barang milik Muhammad Aris yang juga Keuchik Blang Makmur, Kecamatan Kuala Batee, Abdya ditemukan oleh pihak kepolisian bersama masyarakat di Dermaga Ujong Serangga, seperti sepeda motor, dompet beserta SIM, ikan hasil tangkapan, dan pancing yang nyangkut di karang.

Pencarian Muhammad Aris dilakukan karena hingga Selasa malam tidak juga pulang setelah berangkat dari rumah untuk memancing.

Ketika barang-barang milik Muhammad Aris ditemukan di Dermaga Ujong Serangga, pencarian pun diintensifkan ke kawasan itu namun hingga Kamis (03/01/2019) siang, nasib Keuchik Blang Makmur tersebut belum juga diketahui.

Tim yang terlibat dalam pencarian antara lain dari Pos SAR Meulaboh, Pos AL Abdya, Polairud Abdya, Tim BPBD Abdya, TNI dari Koramil Susoh, Polsek Susoh, Satgas SAR Abdya, Tagana Abdya, RAPI Abdya, nelayan, pihak keluarga, dan sejumlah kalangan lainnya.

Informasi yang diposting ke grup WhatsApp Satgaskom Abdya, Rabu (02/01/2019) pagi mengumumkan kepada seluruh anggota RAPI 01.14 Abdya agar hadir ke lokasi kejadian dengan pakaian lapangan untuk melakukan penyisiran guna mencari Muhammad Aris/JZ01UBL yang sampai Rabu malam belum diketahui keberadaannya.

Pantauan acehtime.com, ucapan simpati dan doa untuk keberhasilan pencarian Muhammad Aris terus mengalir ke grup WhatsApp Satgaskom Abdya dari anggota dan pengurus RAPI dari berbagai wilayah di Aceh.(*/rel)

Apa Komentar Anda?

Komentar