Minggu Ini DPD II KNPI Aceh Timur Gelar Musda Ke-XIII

313

ACEHTIME.com|ACEH TIMUR- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur, Minggu (23/9/2018) akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- XIII, dengan tema “Bersama pemuda Aceh Timur Bisa”.

“Panitia Musda telah membuka tahpan penjaringan bagi bakal calon pengurus dan pengurus DPD II KNPI Aceh Timur, sejak Senin (17/9/2018) sampai dengan Kamis (20/9/2018),” kata Stering Comitte (SC) Muhammad Ridwan kepada Acehtime .com, di sela-sela acara rapat persiapan Musda.

Sebut Ridwan, pengambilan formulir pendaftaran juga dimulai pada Senin-Kamis atau 17-20 September 2018 pada jam kerja mulai 09:00 WIB sampai jam 04:00 WIB. “Formulir dapat di ambil di Sekretariat DPD II KNPI Kab. Aceh Timur yang beralamat di Jalan Titi Baro samping gedung Idi Sports Canter (ISC) Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur,” sebut Ridwan.

Ridwan menambahkan, untuk bakal calon ketua DPD II KNPI Kabupaten Aceh Timur priode 2018-2021   yang ingin mendaftarkan dapat mempersipkan persyaratan sebagai berikut. Belum pernah menjabat 2 periode sebagai Ketua DPD II KNPI Aceh Timur, pernah atau sedang menjabat sebagai unsur pimpinan knpi/unsur OKP masing masing, berusia 40 tahun (belum genap 41 tahun) saat mendaftar.

BACA : Jelang Musda, DPD KNPI Aceh Timur Gelar Rapimda

Calon ketua juga harus mendapatkan rekomendasi secara tertulis dari 3 PK.KNPI dan 6 OKP  yang berhimpun di bawah KNPI dan sudah di putuskan dalam Rapimda, surat bebas narkoba dan serta surat sehat dari dokter Rumah Sakit Pemerintah, berdomisili di Aceh Timur di buktikan dengan KTP,  melengkapi formulir riwayat hidup, dan foto copy ijazah SI minimal.

Sementara itu Ketua Panitia Muhammad Ali mengaharapkan kepada para peserta Musda di bawah KNPI Aceh Timur untuk mendaftarkan diri baik OKP maupun PK.KNPI Se- Kecamatan dalam Kab. Aceh Timur.

“Harapan kita Musda DPD II KNPI Aceh Timur berlangsung sukses dan mendapat dukungan dari semua pihak, terutama unsur Pemuda dalam wilayah Aceh Timur. Kita juga mengharapkan semua Organisasi Kepemudaan di bawah payung KNPI dapat ikut serta dalam Musda ini nantinya,” demikian harap Muhammad Ali.  (Fahmi).

Apa Komentar Anda?

Komentar