Polsek Ranto Peureulak Gelar Doa Bersama Pemilu Aman

64

ACEHTIME.com | PEUREULAK- Polsek Ranto Peureulak menggelar silaturahmi bersama Masyarakat dan para Ulama dan Tokoh Agama se-Kecamatan Ranto Peureulak serta doa bersama dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 nanti. Acara tersebut berlangsung di halaman Polsek Ranto Peureulak. Kamis (06/09/2018).

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H diwakili oleh Waka Polres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, MM dalam kata sambutannya mengatakan, pihak Polres Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan seluruh masyarakat telah hadir dengan tujuan menuju Pemilu damai dan tertib.

“Tujuan silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang harmonis,” kata Waka Polres Aceh Timur.

Waka Polres mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2019. Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat Ranto Peureulak dan sekitarnya untuk senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, para Tokoh Masyarkat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan para Geuchik serta Perangkat Desa yang ada di Se-Kecamatan Ranto Peureulak. (Fahmi).

Apa Komentar Anda?

Komentar