Jelang Musda, DPD KNPI Aceh Timur Gelar Rapimda

219

ACEHTIME.com | ACEH TIMUR – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD KNPI Aceh Timur yang dilaksanakan pada bulan sepuluh ini, Rapimda ini dilaksanakan di Aula Pendopo Idi Rayeuk, Aceh Timur. Sabtu (01/09/2018).

Rapimda di pimpin oleh Ketua DPD KNPI Aceh Timur Yusnil Amri SPd dan dihadiri oleh jajaran pengurus KNPI Aceh Timur, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Aceh Timur, Bupati Aceh Timur H Hasballas M Taib, S.H diwakili oleh Asisten III Sekdakab Aceh Timur M Amin, S.H, M.H, Wakil Ketua DPD I Aceh, Zainal Fikri, S.Pd.i, MP, Danramil 05/IDR atau diwakili oleh Serda A. Rachman dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

Ketua DPD KNPI Aceh Timur M Yusnil, SPd periode (2015-2018) dalam kata sambutannya mengatakan, Terima kasih sebesar-besarnya atas terlaksana kegiatan Rampinda DPD II KNPI Aceh Timur yang ke XIII bisa berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh anggota berbagai daerah Aceh Timur dengan penuh semangat dan serius.

“Kami selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Aceh Timur dalam melaksanakan segala kegiatan yang ada di Aceh Timur untuk mencapai Aceh Timur lebih maju dalam segala bidang,” katanya

Ia juga mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh timur untuk melaksanakan agenda yang sudah kita musyawarahkan bersama kelancaran semua kegiatan yang mencakup semua demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Aceh Timur, tambahnya

Rampinda yang dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Aceh Timur atau diwakili Asisten III Sekdakab Aceh Timur M Amin, S.H, M.H dalam kata sambutannya mengatakan, Aceh Timur merupakan no 2 (dua) terbesar banyaknya Organisasi yang ada di Aceh.

“Maka dari itu harus kita bersama-sama menjadikan suatu Organisai ini bisa sangat bermanfaat dan membantu sumua kegiatan yang ada di Aceh Timur ini untuk mencapai kemajuan dalam segala bidang dan bisa menciptakan rasa aman dan tentram dalam masyarakat,” ujarnya (M Fahmi).

Apa Komentar Anda?

Komentar