GrabBike Meriahkan Pawai Karnaval Kemerdekaan di Banda Aceh

173
Komunitas GrabBike ikut memeriahkan pawai karnaval HUT ke-73 RI di Banda Aceh, Sabtu (18/8/2018). DOK GRABBIKE


ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Komunitas GrabBike Aceh memeriahkan pawai karnaval peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Banda Aceh, Sabtu (18/8/2018).

Sebanyak 10 unit sepeda motor yang di-branding dengan warna hijau khas Grab mendapat perhatian masyarakat yang memadati sejumlah ruas jalan utama di Banda Aceh yang dilintasi peserta pawai.

Penanggungjawab kegiatan pawai karnaval GrabBike, Boy Viandy dalam siaran pers-nya yang diterima ACEHTIME.com menyebutkan, keikutsertaan komunitas GrabBike dalam pawai karnaval HUT ke-73 RI tahun ini sebagai bentuk partisipasi sekaligus untuk lebih memperkuat hubungan emosional dengan masyarakat pengguna jasa transportasi online, khususnya GrabBike.

Menurut Boy, ada 10 unit sepeda motor yang diturunkan pada kegiatan tersebut. Sepeda motor yang digunakan ‘dibungkus’ dengan tampilan perahu hias dan burung kasturi dan pernak-pernik lainnya.

“Komunitas GrabBike berada di konvoi paling depan ketika dilepas Pak Wali Kota Banda Aceh di Lapangan Blangpadang,” tulis Boy dalam laporannya.

Seperti diketahui, transportasi berbasis aplikasi, seperti GrabCar, GrabBike, GoCar, dan GoJek semakin menjadi kebutuhan masyarakat Aceh, khususnya di Banda Aceh sejak dua tahun terakhir.

Masyarakat di sejumlah kabupaten/kota lainnya di Aceh berharap perusahaan transportasi online juga bisa hadir di wilayah mereka, tentu saja dengan tetap menjaga iklim persaingan usaha yang sehat.(rel/SA)

Apa Komentar Anda?

Komentar