Diperkosa 8 Pria, Kambing Bunting Mati Mengenaskan

337
ILUSTRASI

ACEHHTIME.com | Sebuah berita seperti tak masuk akal dilansir India Times tentang ulah sekelompok laki-laki muda di Haryana Nuh, Mewat, India yang memperkosa seekor kambing bunting secara bergantian hingga hewan tersebut mati secara mengenaskan.

Tindak kekerasan yang menyebabkan matinya kambing bunting tersebut terungkap setelah pemilik kambing memrergoki sendiri aksi para pelaku.

Pemilik kambing bernama Aslu tak bisa terima aksi brutal yang dilakukan oleh komplotan pemuda tersebut terhadap ternak peliharaannya yang sedang bunting dan melaporkan ke polisi pada 26 Juli lalu.

Menurut polisi, pelakunya sedang dalam pengejaran. Aslu telah mengidentifikasi identitas tiga dari lima tersangka yaitu Savakar, Haroon, dan Jaffar. 

Polisi juga meneliti lebih lanjut dan melakukan autopsi terhadap kambing yang menjadi korban.

Kasus itu berawal pada 25 Juli ketika Aslu mencari kambingnya yang hilang di dekat rumahnya.Saat dalam pencarian, ia menemukan kambingnya tengah diperkosa oleh delapan laki-laki muda.

Aslu menuturkan saat itu kambingnya sudah dalam keadaan tak berdaya.

Ketika Aslu menegur mereka, pelaku malah mengancam akan melakukan hal yang sama kepada semua ternaknya.

Inspektur Vipin Kumar berkata, “autopsi dilakukan di rumah sakit hewan pemerintah setempat. Sampel cairan dari binatang telah dikirim ke laboratorium forensik negara bagian di Madhuban.” (redaksi)

Apa Komentar Anda?

Komentar