DPW Partai SIRA Aceh Timur Daftarkan Caleg Yang Pantas

787

ACEHTIME.com | ACEH TIMUR- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai SIRA Kabupaten Aceh Timur, Tgk Indra Kusmeran, SH, mengatakan DPW Partai SIRA Aceh Timur, dalam Pemilu Legislatif Tahun 2019, mengusungkan calon-calon legislatif yang pantas dan berkualitas untuk maju ke kursi DPRK Aceh Timur, Periode 2019-2024.

“Untuk Pileg 2019, kami dari DPW Partai SIRA Aceh Timur, mengusungkan sebanyak 17 orang Caleg dari 5 dapil dalam wilayah Aceh Timur. Kita mengusungkan orang-orang pilihan. Dalam mengusung calon legislatif kita mementingkan kualitas dari pada kuantitas,” kata Tgk Indra Kusmeran, kepada Aceh Time, di sela-sela mendaftarkan Caleg di Kantor KPU Aceh Timur, Selasa (17/7/2017).

Tgk Indra Kusmeran didampingi Sekretarisnya Rahmat menambahkan, setiap dapil pihaknya mengusulkan sedikitnya 3  sampai  5 orang calon legislatif, “mereka semua adalah orang-orang pilihan DPW Partai SIRA Aceh Timur yang mewakili kalangan aktivis, wartawan, kalangan perempuan, tokoh  agama dan tokoh masyarakat. Insya Allah jika mereka nantinya terpilih, dapat melaksanakan tugasnya sebagai Anggota DPRK yang mampu bekerja untuk Rakyat Aceh Timur sesuai dengan tupoksi DPRK itu sendiri,” kata Tgk Indra.

Saat disinggung AcehTime, jumlah kursi DPRK yang akan diperoleh oleh Partai SIRA dalam Pileg 2019 nanti, Tgk Indra Kusmeran dengan tegas menjawab, bahwa pihaknya tidak muluk-muluk. “Insya Allah berkat kerja keras semua tim dan berkat dukungan dan doa dari masyarakat Aceh Timur, kita akan maraih sedikitnya 5 kursi DPRK di Pileg 2019 nanti,” ujar Tgk Indra.

Tgk Indra juga mengharapkan kepada semua Caleg dari DPW Partai SIRA Aceh Timur, untuk bekerja secara santun dalam mencari suara rakyat. “Berikan pemahaman politik kepada masyarakat kita dengan baik, bersikap santun, sopan dan mengutamakan nilai-nilai adat istiadat dan budaya Aceh,” demikian kata Tgk Indra Kusmeran. (IL)

Apa Komentar Anda?

Komentar