Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga Montasik

176

 

Atap rumah warga Piyeung Datu, Kecamatan Montasik, Aceh Besar copot dari rangka akibat terjangan angin kencang pada Jumat (20/7/2018) pagi. FOTO IST

ACEHTIME.com | ACEH BESAR – Sebuah rumah di Gampong Piyeung Datu, Kecamatan Montasik, Aceh Besar rusak dihantam angin kencang, Jumat (20/7/2018) pagi. Atap seng rumah milik Edwar tersebut copot dan diterbangkan angin.

Musibah tersebut tidak sampai menimbulkan korban cidera tapi membuat panik anggota keluarga Edwar yang berjumlah empat orang.

Plh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar Ridwan Jamil S Sos MSi melalui Operator Komunikasi Pusdalops-PB, Ikbal peristiwa diterbangkannya atap rumah milik Edwar di Gampong Piyeung Datu akibat angin kencang pada Jumat pagi.

Menurut Iqbal dibenarkan rekannya, Maswani, info awal kejadian diterima dari Muspika dan warga Piyeung Datu. Hampir seluruh bagian atap rumah copot dan diterbangkan angin.

“Tim BPBD Aceh Besar telah melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan Muspika setempat untuk tindak lanjut penanganan,” kata Ikbal.(SA)

Apa Komentar Anda?

Komentar