Angin Kencang Rusak Rumah Warga Montasik, 6 Jiwa Terdampak

201
Tim Pusdalops-PB BPBD Aceh Besar bersama Muspika Montasik di lokasi rumah yang rusak diterjang angin kencang di Gampong Weu Krueng, Montasik, Kamis (19/7/2018) sore. FOTO IST

ACEHTIME.com | ACEH BESAR – Cuaca buruk berupa angin kencang masih melanda Aceh Besar dan sekitarnya hingga hari ini, Kamis (19/7/2018). Sebuah rumah di Gampong Weu Krueng, Kecamatan Montasik, Aceh Besar rusak akibat terjangan badai, Kamis sore, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pusat Pengendali Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops-PB) Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menginformasikan, rumah yang jadi korban angin kencang pada Kamis (19/7/2018) sore milik Fatimah di Gampong Weu Krueng, Kecamatan Montasik. Ada enam jiwa yang terdampak. Kondisi rumah rusak sedang pada bagian atap.

Tim BPBD Aceh Besar telah melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan Muspika setempat untuk tindak lanjut penanganan.

Masyarakat bersama pemilik rumah juga sudah melakukan penanganan (rehab) atap rumah agar korban bisa kembali menempati rumah tersebut.

Juga dilaporkan, tim BPBD Aceh Besar bersama Muspika Montasik sudah menyalurkan bantuan masa panik untuk korban.(redaksi)

Apa Komentar Anda?

Komentar