Tgk Indra Kusmeran SH Terpilih Sebagai Ketua DPW Partai SIRA Aceh Timur

758

ACEHTIME.com | ACEH TIMUR- Tgk Indra Kusmeran, SH, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa DPW Partai SIRA Kabupaten Aceh Timur, yang dilaksanakan di Zwin Coffe Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (28/6/2018).

Dalam sambutanya ketua DPW Partai SIRA terpilih mengatakan, dirinya kedepan akan membawa bendera Partai SIRA pada kepentingan masyarakat Aceh Timur yang lebih bermartabat. “Ini sesuai dengan tema Muswillub hari ini, yaitu ; Revitalisasi Partai SIRA dalam Pembangunan dan Perubahan Berperadaban di Kabupaten Aceh Timur,” kata Tgk. Indra Kusmeran.

Lanjutnya kedepan DPW Partai SIRA Aceh Timur juga akan menjadi sahabat bagi Partai Politik Lokal (Parlok) lainya yang ada di Aceh. “Kita tidak punya musuh dengan partai manapun. Partai lokal lainya adalah kawan kita untuk membangun Aceh lebih bagus di masa akan datang,” ujar Tgk. Indra.

Penyerahan Bendera Partai oleh Sekretaris Umum DPP Partai SIRA, Tgk Nasruddin Abubakar, kepada Ketua DPW Partai SIRA Aceh Timur terpilih Tgk. Indra Kusmeran, SH. (foto : Ilyas Ismail)

Sementara itu, Sekjen DPP Partai SIRA Nasruddin Abubakar, S.Pdi dalam amantanya mengharapkan kepada Ketua DPW Partai SIRA Aceh Timur terpilih, kedepan dapat bekerjasama dengan semua Ketua Partai SIRA Kecamatan dalam wilayah Aceh Timur untuk merekrut calon legislatif untuk DPRK Aceh Timur.

“Harapan kita calon- calon legislatif dari Partai SIRA harus mempunyai komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Timur di masa akan datang,” kata Mantan Wakil Bupati Aceh Timur Nasruddin.

Tgk Nasruddin juga mengharapkan kepada masyarakat Aceh untuk mendukung partai lokal SIRA, “agar mimpi kita Aceh Self Government cepat segera terwujud. Jika parlemen Aceh masih dikuasi oleh Parnas, maka kita jangan mimpi self goverment  akan wujud di Aceh,” kata Tgk. Nasruddin Abubakar.

Ketua 1 DPP Partai SIRA Muhammad Daud, M. Si pada kesempatan itu mengatakan, Muswilub yang dilaksanakan hari ini adalah untuk menjalankan program partai dan menetapkan Ketua Umum yang baru.

“Selama ini dalam perjalanan DPW Partai SIRA Aceh Timur ada  sedikit kurang berjalan, maka penetepan ketua umum hari ini merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan DPW Partai SIRA Aceh Timur di masa akan datang dalam rangka menyongsong Pileg 2019 nanti,” demikian kata Muhammad Daud.

Ketua Panitia Pelaksana Muswilub, Rahmat dalam laporanya mengatakan, acara Muswilub DPW Partai SIRA Aceh Timur dihadiri oleh 22 Ketua dan Pengurus Kecamatan Partai SIRA dalam wilayah Aceh Timur.

“Selain itu Muswarah Wilayah Luar Biasa DPW Partai SIRA Aceh Timur ini juga di hadiri oleh kader Partai dan beberapa bakal calon Legislatif dari DPW Partai SIRA Aceh Timur,”demikian lapor Rahmat. (yas)

Apa Komentar Anda?

Komentar