RAPI Aceh Selatan Turunkan Tim Hitung Cepat Hasil Pilkada

845

ACEHTIME.com | TAPAKTUAN – Organisasi relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Selatan menurunkan Tim Satgas Hitung Cepat Hasil Pilkada Aceh Selatan yang pencoblosannya berlangsung hari ini, Rabu (27/6/2018).

Informasi yang diterima ACEHTIME.com dari Pengurus RAPI Aceh Selatan menyebutkan, sebanyak 73 personel RAPI Aceh Selatan diturunkan untuk menjalankan fungsi bantuan komunikasi sekaligus penghitungan cepat hasil perolehan suara sementara versi RAPI.

Tim Satgas RAPI dilepas sekaligus diberi arahan tugas oleh Sekda Aceh Selatan, H Nasjudin SH pada Rabu pagi di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan. “Mohon doa untuk kesuksesan,” tulis Ketua DP2OK RAPI Aceh Selatan, Edward Noris/JZ01TEN dalam pesannya di grup WhatsApp RAPI Aceh.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Aceh Selatan sebanyak 150.908 orang yang tersebar dalam 260 desa di 18 kecamatan dengan jumlah 391 TPS.

Ada tujuh pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang berkompetisi yaitu Darman/Baital Makmur, Zulkarnaini/M Jasa, Azwir/Amran, Husin Yusuf/Mustafril, T Sama Indra/Harmaini, Mirwan MS/Zirhan, dan Karman BA/Afdhal Yasin.(redaksi)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar