Pic Up Angkut Babi Tabrak Tembok Jembatan, Dua Ekor Babi Nyaris Mati

1540

ACEHTIME.com | ACEH TIMUR- Satu unit mobil pick up pengakut babi hutan dari arah Banda Aceh menuju Medan menabrak tembok jembatan Krueng Musa di jalan Negara Banda Aceh –Medan, tepatnya kawasan Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/6/2018) sekira pukul 17:30 WIB.

Akibat kejadian itu, Sopir Picup, Ruhut Sianturi (61) warga Helvetia Kota Medan, Sumatera Utara mengalami luka kritis, dan dua ekor babi yang diangkut mobil tersebut nyaris mati.

Menurut informasi yang diperoleh Aceh Time, kejadian tersebut terjadi saat mobil picup pengakut babi dari arah Banda Aceh menuju Medan, tiba-tiba sampai di lokasi mobil bermutan dua ekor babi yang masih hidup dan tiga viber berisi daging babi yang telah dicincang, menabrak tembok jembatan.

Mobil Picup Pengangkut Babi Tabrak Tembok Jembatan

Hingga berita ini dilansir belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Namun sopir mobil picup tersebut, kini telah dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Graha Bunda Idi, mengalami luka  kritis di bagian mulutnya.

Sopir Mobil Pengangkut Babi saat dirawat di RSU Graha Bunda Idi Aceh Timur

Sementara keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Medan menuju Idi Aceh Timur. Peristiwa laka tunggal tersebut telah ditangani oleh Satuan Polisi Lalulintas Polres Aceh Timur. (Yas)

Apa Komentar Anda?

Komentar