RAPI Ulee Kareng Santuni Puluhan Yatim pada Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

287
Ketua RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Putut Rananggono/JZ01BPV disaksikan Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thalib/JZ01BIR menyerahkan santunan kepada salah seorang anak yatim menjelang buka puasa bersama yang dilaksanakan RAPI Lokal Ulee Kareng, Sabtu (9/6/2018). DOK RAPI

ACEHTIME.com | Banda Aceh –  Keluarga besar organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Ramadhan berupa silaturahmi dirangkai santunan anak yatim dan buka puasa bersama. Kegiatan tahun ini dipusatkan di sebuah warung spesifik Aceh di Jalan TP Nyak Makam, Ulee Kareng, Sabtu (9/6/2018).

Laporan yang diterima ACEHTIME.com menyebutkan, buka puasa bersama RAPI Lokal Ulee Kareng dihadiri hampir 100 orang yang sebagian besar adalah unsur pengurus, anggota, dan keluarga besar RAPI Ulee Kareng.

Selain kalangan internal juga hadir pejabat yang mewakili Unsur Muspika Ulee Kareng, kepala desa, Ketua dan Pengurus RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Ketua dan Pengurus RAPI Daerah 01 Aceh, dan ketua-ketua lokal di jajaran RAPI Wilayah Kota Banda Aceh. Juga hadir salah seorang anggota DPR Aceh, Ramadhana Lubis.

Ketua RAPI Lokal Ulee Kareng, Khalis A Wahab/JZ01AKW mengatakan, anak yatim yang disantuni tahun ini sebanyak 30 orang berupa uang tunai, paket makanan berbuka puasa, dan kain sarung masing-masing satu lembar.

“Semua kebutuhan dana untuk kegiatan bersumber dari anggota RAPI Ulee Kareng termasuk dari para simpatisan. Dinsos Aceh juga ikut membantu 30 lembar kain sarung untuk anak yatim,” kata Khalis didampingi Penasihat RAPI Lokal Ulee Kareng, Zuhrawardi/JZ01BZW.

Menurut Khalis, sukses kegiatan silaturahmi yang dirangkai dengan santunan anak yatim dan buka puasa bersama itu tidak lepas dari semangat kebersamaan seluruh anggota dan para senior RAPI Ulee Kareng. “Insya Allah dengan momentum Ramadhan ini kita akan terus memperkuat organisasi dengan mengedepankan semangat kebersamaan,” demikian Khalis A Wahab.(rilis)

Apa Komentar Anda?

Komentar