Miliki Sabu Dua Warga Bagok Terpaksa Harus Berlebaran di Sel Polisi

411
Kanit Reskrim Polsek Nurussalam saat memperlihatkan dua tersangka Narkoba dan barang bukti. (Foto: ist)

ACEH TIME.com | ACEH TIMUR- Polisi Sektor Nurussalam, berhasil mengamankan dua tersangka pemilik Narkotika jenis sabu di Desa Buket Panjoe Kecamatan Nurussalam- Bagok, Aceh Timur, Senin (4/6/2018) sekira pukul 10.00 malam, dari tangan tersangka Polisi berhasil menyita 1 peket sabu yang dimasukkan dalam bungkusan rokok.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono, mebenarkan pihaknya telah menangkap dua tersangka pelaku narkotika, yakni, NKS (31), dan MHD (36) keduanya masih tercatat warga Desa Buket Panjoe Kecamatan Nurussalam- Bagok, Aceh Timur, “kini kedua tersangka telah kita tahan di Sel Polsek Nurussalam guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Nurussalam.

Lanjut Kapolsek, penangkapan kedua tersangka berawal berkat informasi masyarakat, bahwa di salah satu rumah kawasan Desa Buket Panjoe ada transakasi Narkoba jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi  tersebut, Kanit Reskrim Polsek Nurussalam, Bripka Irwansyah, SE, bersama personil langsung menuju lokasi guna melakukan pengembangan. “Personil kita berhasil menangkap dua tersangka, barang bukti berupa 1 paket sabu ditemukan di rumah tersangka NKS dalam kotak rokok dan di sembunyikan di belakang televisi,” kata Iptu Soegiono.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Nurussalam, guna penyidikan lebih lanjut. (yas)

Apa Komentar Anda?

Komentar