Sadismre di Bireuen, Seorang Wanita Muda Dibacok Hingga Wajahnya Terbelah

784
Korban pembacokan di Peusangan, Bireuen. Foto capture grup WhatsApp

ACEHTIME.com | Bireuen – Seorang wanita muda bernama Firda Maisura ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok menganga hingga membentuk belahan melintang di bagian wajahnya. 

Hingga pukul 01.30 WIB, Selasa (29/8/2018) dini hari korban dilaporkan masih kritis.

Informasi yang dihimpun ACEHTIME.com dari berbagai sumber termasuk yang di-share ke sejumlah grup chatting WhatsApp menyebutkan, lokasi kejadian di  areal sekitar bendungan Krueng Peusangan, Dusun Mane, Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Bireuen Senin (28/5/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Wanita muda yang jadi korban pembacokan sadis tersebut tercatat sebagai warga Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Sumber-sumber masyarakat menceritakan menjelang kejadian itu ada yang melihat sepasang muda-mudi berboncengan sepeda motor menuju arah bendungan.

Masyarakat yang curiga berusaha membuntuti. Namun beberapa menit kemudian terlihat pemuda yang membonceng pasangannya kembali sendiri sambil memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi ke arah Bireuen.

Khawatir telah terjadi sesuatu terhadap wanita tersebut, masyarakat langsung melanjutkan hingga ke bendungan. 

Benar saja, di lokasi tersebut ditemukan korban bersimbah darah dengan luka bacokan menganga di bagian wajahnya. 

Korban dilaporkan sempat berjalan sekitar 100 meter sambil mencari bantuan hingga akhirnya ditemukan oleh masyarakat dan dibawa ke Puskesmas Juli dan selanjutnya dirujuk ke RS BMC Bireuen.

Dari foto-foto korban yang beredar di medsos terlihat luka bacokan dalam posisi melintang hingga memutuskan batang hidung korban. Luka bacokan juga terlihat di bagian bahu.

Pihak kepolisian sudah menangani kasus penganiayaan berat itu. Motifnya diduga perampokan karena sepeda motor dan hp milik korban dibawa oleh pelaku.

Menurut sumber-sumber polisi, tersangka pelaku berinisial Au, warga Pante Gajah, Peusangan. (redaksi)

Apa Komentar Anda?

Komentar