RAPI Lhokseumawe Tetap Hidupkan Tradisi Silaturahmi Ramadhan

165
Ridwan Ishak, Ketua RAPI Wilayah Kota Lhokseumawe. FOTO IST.

ACEHTIME.com | Lhokseumawe – Organisasi relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Lhokseumawe tetap menghidupkan tradisi silaturahmi Ramadhan yang ditandai dengan santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

“Kami tetap hidupkan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara komunitas RAPI dan keluarga besarnya dengan pemerintah, mitra kerja, simpatisan, dan masyarakat lingkungan. Ini merupakan kegiatan sosial yang menjadi salah satu fungsi RAPI,” kata Ketua RAPI Wilayah Kota Lhokseumawe, Ridwan Ishak/JZ01KRI.

Menurut Ridwan yang akrab disapa Roy, kegiatan santunan yatim dan buka puasa bersama tahun ini akan dilaksanakan, Senin, 4 Juni 2018 atau bertepatan 20 Ramadhan 1439 H di Sekretariat RAPI Kota Lhokseumawe, kawasan Terminal Labi-labi.

“Insya Allah pada kegiatan tahun ini juga akan bergabung puluhan anak yatim dan Pembina RAPI Wilayah Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang juga Wali Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini melibatkan Pengurus dan anggota RAPI Lokal dari empat kecamatan di jajaran RAPI Wilayah Kota Lhokseumawe,” kata Roy.

Mengenai dana kegiatan, kata Ridwan Ishak bersumber dari kalangan anggota yang dilandasi semangat kebersamaan.(*/rel)

 

 

Apa Komentar Anda?

Komentar