T M Husen Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPW- PDA Aceh Timur

217

ACEH TIME.com | IDI – T.M. Husen terpilih secara aklamasi seagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Timur dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) partai tersebut yang dilaksanakan di Kantor DPW –PDA Kabupaten Aceh Timur baru-baru ini.

“Harapan kita di bawah pengurus yang baru terpilih ini, DPW- PDA Aceh Timur dapat bekerja maksimal dan dapat memenangkan Pemilu legislatif 2019 nanti. Harapan kita setiap dapil dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, PDA dapat memperoleh satu kursi,” kata Tgk Jamal Thaib, MA, pada Muswil DPW- PDA Aceh Timur.

Sambungnya, Pengurus DPW- PDA Aceh Timur mampu melakukan koordinasi dengan segenap elemen masyarakat, khususnya kalangan para ulama dalam memenangkan Pemilu Legislatif 2019 nanti.

“Partai PDA tidak membawa nama ulama, tetapi PDA merupakan sebuah partai lokal di Aceh yang lahir dari para Ulama dengan azas Ahlulsunnah waljamah sesuai dengan titah para ulama Aceh,” papar Tgk. Jamal di depan para peserta Muswil DPW- PDA Aceh Timur.

Putra kelahiran Aceh Timur itu, juga menambahkan, bahwa PDA bukan lah sebuah partai lokal yang eklusif, “PDA juga merupakan partai lokal milik masyarakat Aceh. Untuk itu kita mengajak semua masyarakat Aceh untuk bersatu memenangkan Partai Daerah Aceh menang dalam Pemilu Legislatif 2019,” harap Tgk Jamal.

Sementara Ketua Terpilih, TM Husen, kepada Aceh Time.com, mengatakan, dirinya akan mengemban tugas sebaik-baiknya sebagai pimpinan DPW- PDA Aceh Timur Periode 2018-2023.

“Saya akan menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh teman-teman seluruh Pengursu DPW- PDA Aceh Timur dan semua kader, saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini. Kita juga tidak muluk-muluk, tetapi kita berharap pada Pemilu Legislatif 2019 nanti, kita harus mampu meraih satu fraksi di DPRK Aceh Timur kedepan,” demikian kata TM. Husen. [il*]

Apa Komentar Anda?

Komentar