IKWI Aceh Silaturahmi Sambut Ramadhan di Pantai Ulee Lheue

193
Pengurus IKWI Aceh bersama Ketua PWI Aceh dan Sekretaris DKD PWI Aceh foto bersama di sela-sela silaturahmi di objek wisata Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh, Kamis (9/5/2018). FOTO IST/IKWI ACEH

ACEHTIME.com | BANDA ACEH – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Aceh menggelar silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H bersama pengurus dan keluarga besar di objek wisata Pantai Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Kamis (9/5/2018).

Ketua IKWI Aceh, Dr. Harbiyah Gani, M.Pd mengatakan, pertemuan rutin menjadi salah satu agenda organisasi termasuk saat menyambut Ramadhan. “Ini bagian dari penguatan organisasi dan silaturahmi di sela-sela kesibukan pengurus dengan aktivitas rutin sehari-hari,” kata Harbiyah.

Menurut Harbiyah, kegiatan silaturahmi sambut Ramadhan yang dilaksanakan rahun ini dihadiri unsur pengurus termasuk yang mengikutsertakan anggota keluarga.

“Alhamdulillah pada silaturahhmi tahun ini berkesempatan hadir Ketua PWI Aceh (Tarmilin Usman) dan Sekretaris DKD PWI Aceh (Nasir Nurdin),” lapor Ketua IKWI Aceh.

Pertemuan Pengurus  IKWI Aceh di Pantai Ulee Lheue selain diisi dengan diskusi santai seputar organisasi juga tausiah keagamaan menyambut Ramadhan.(*)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar