Dua Sampan Terbalik di Kuala Langsa, 3 dari 6 Remaja Tewas

728

ACEHTIME.com | LANGSA – Dua sampan dayung yang digunakan oleh enam remaja untuk memancing di Kuala Langsa terbalik dan tenggelam. Tim pertolongan dari Polairud, Satgas SAR Langsa, Basarnas Pos Langsa, dan masyarakat menemukan tiga orang meninggal sedangkan tiga lainnya selamat.

Korban meninggal akibat musibah itu masing-masing Mahfud (18) kelas II SMA, Popon (17) kelas I STM, dan Amar (13) kelas III SMP. Sedangkan korban selamat, Rizal (16), Rinaldi (17), dan Pona (15).

Informasi yang dihimpun ACEHTIME.com dari berbagai sumber, termasuk yang di-share ke grup WhatsApp ‘Forkom SAR Aceh’ menginformasikan, musibah itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (15/4/2018). Lokasi kejadian di Kuala Langsa, Km 5, tepatnya di jembatan pertama.

Keenam remaja tersebut tercatat sebagai warga Alur Brawe dan Gampong Blang. Mereka memancing di Kuala Idi sejak pukul 07.00 WIB menggunakan sampan. Tiba-tiba sekitar pukul 11.00 WIB kedua sampan bergesekan dan terbalik menumpahkan semua penumpangnya.

Kabar musibah itu menyebar cepat dari mulut ke mulut maupun melalui media sosial. Tim bantuan dari Polairud, Satgas SAR Langsa, Basarnas Pos Langsa dan masyarakat langsung ke lokasi. Tak lama kemudian tiga korban ditemukan meninggal dan tiga lainnya selamat.(*/ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar