Bus Pemkab Tamiang Kecelakaan di Indrapuri, Dua Tewas

3517
Kecelakaan bus di Indrapuri, Aceh Besar dan suasana penanganan korban di RS Satelit Indrapuri, Minggu (15/4/2018) pagi. FOTO IST 

ACEHTIME.com | Banda Aceh – Bus bantuan Bank Aceh yang dioperasionalkan oleh Pemkab Aceh Tamiang mengalami kecelakaan tunggal menabrak pagar sekolah dan tiang listrik di turunan menikung menjelang Mapolsek Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (15/4/2018) pagi. Dua tewas dalam insiden di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan tersebut.

Kedua korban tewas akibat kejadian itu tercatat beralamat di Rantau Pauh, Aceh Tamiang yaitu Supemi (60) dan Slamet P (54). Sedangkan seorang korban lainnya bernama Masinah (58) harus dirujuk ke RSU Zainoel Abidin Banda Aceh.

Laporan yang dihimpun ACEHTIME.com dari berbagai sumber termasuk dari sumber-sumber di RS Satelit Indrapuri menyebutkan kecelakaan itu terjadi Minggu pagi ketika bus sedang melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu namun berdasarkan fakta di lokasi kejadian termasuk foto yang diterima ACEHTIME.com, bus tampak menabrak pagar sekolah dan tiang listrik. Terlihat seperti muncratan darah di bagian depan bus yang ringsek.

Musibah itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di tikungan menurun menjelang Mapolsek Indrapuri. Aparat kepolisian langsung berada di lokasi kejadian namun belum didapat konfirmasi tentang jumlah penumpang maupun sopir bus tersebut.(*/ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar