Wakil Ketua Forum PRB Aceh Jadi Deputi Umum BPKS

436
MUSLEM DAUD

ACEHTIME.com | Banda Aceh – Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf, M.Sc, pagi ini, Kamis, 22 Maret 2018 dijadwalkan melantik Manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS).

Informasi yang diperoleh ACEHTIME.com, dari enam orang yang akan dilantik tersebut, salah seorang di antaranya yaitu Dr Muslem Daud, M.Ed adalah Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh yang juga Wakil Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) Aceh.

Ketua Forum PRB Aceh, Nasir Nurdin membenarkan Muslem Daud adalah Wakil Ketua Forum PRB Aceh membidangi pendidikan yang selama ini bersama pekerja kemanusiaan dan relawan kebencanaan telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk tugas-tugas yang terkait pengurangan risiko bencana.

“Keluarga besar Forum PRB Aceh mengucapkan selamat kepada Pak Muslem atas amanah sebagai Deputi Umum BPKS, semoga di bawah manajemen baru BPKS akan semakin sukses,” kata Nasir.

Seperti diketahui, Manajemen BPKS periode 2018-2023 yang dilantik Gubernur Aceh tersebut, posisi Kepala BPKS ditempati oleh Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum dan Wakil Kepala Irwan Faisal, SE, Ak, MM.

Deputi Umum Dr. Muslem Daud, M.Ed, Deputi Teknik, Pengembangan dan Tata Ruang Ir Fauzi Umar, MM, Deputi Komersil dan Investasi Agus Salim, SE, M.Si, dan Deputi Pengawsan Abdul Manan, S.Ag, M.Hum.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Manajemen BPKS dilakukan oleh Gubernur Aceh selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS) di Gedung Serba Guna Sekretariat Daerah Aceh.(rilis/ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar