Gubernur: Jangan Coba-coba Mengintimidasi BPKS

379
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengucapkan selamat kepada manajemen baru BPKS seusai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Kamis (22/3/2018). Foto/ACEHTIME.com

ACEHTIME.com | Banda Aceh – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS) mengingatkan agar tidak ada yang coba-coba mengintimidasi BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang).

“Kalau ada masuk pesan (misalnya melalui WA) atau yang mengintimidasi secara langsung, gak perlu lapor kepala, langsung saja ke saya,” tandas Gubernur Irwandi dalam pidatonya seusai melantik dan mengambil sumpah Manajemen BPKS di Gedung Serba Guna Sekretariat Daerah Aceh, Kamis (22/3/2018).

Gubernur Irwandi berharap manajemen baru BPKS bekerja keras untuk membenahi dan memperkuat kelembagaan dan mempertahankan prestasi yang telah diperoleh selama ini.

“Program kerja BPKS harus sejalan dengan visi misi Pemerintah Aceh 2017-2022. Tingkatkan koordinasi dan sinkronisasi dengan Pemko Sabang, Pemkab Aceh Besar, Pemko Banda Aceh dan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat,” kata Irwandi.

Gubernur juga mengingatkan BPKS tidak bekerja di belakang meja tetapi harus turun langsung ke lapangan untuk melihat berbagai persoalan dan mencarikan solusi penyelesaian. “Semoga BPKS semakin maju,” demikian Irwandi Yusuf yang pada kesempatan itu didampingi Wagub Aceh Nova Iriansyah dan Ketua Dewan Pengawas BPKS, Adnan Ganto.

Seperti diketahui, Manajemen BPKS periode 2018-2023 yang dilantik Gubernur Aceh tersebut, posisi Kepala BPKS ditempati oleh Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum dan Wakil Kepala Irwan Faisal, SE, Ak, MM.

Deputi Umum Dr. Muslem Daud, M.Ed, Deputi Teknik, Pengembangan dan Tata Ruang Ir Fauzi Umar, MM, Deputi Komersil dan Investasi Agus Salim, SE, M.Si, dan Deputi Pengawsan Abdul Manan, S.Ag, M.Hum.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Manajemen BPKS dihadiri Kepala SKPA, organisasi, dan lembaga di jajaran Pemerintah Aceh. Pejabat BPKS yang dilantik dan diambil sumpah didampingi istri masing-masing.(tim)

Apa Komentar Anda?

Komentar