Begini ‘Selebrasi’ Manajemen Baru BPKS Usai Dilantik

575
Sesi foto bersama Manajemen BPKS seusai dilantik oleh Gubernur Aceh, Kamis (22/3/2018).FOTO IST

ACEHTIME.com | Banda Aceh – Seusai seluruh rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Gedung Serba Guna Sekretariat Daerah Aceh, Kamis (22/8), ke-6 pejabat baru Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) langsung saja melakukan sesi foto bersama sambil tak lupa memperagakan gaya singklet gaki (menyilangkan kaki) sebagaimana sesi foto Gubernur Irwandi menjelang pelantikan beberapa bulan lalu.

Beberapa foto yang menyebar di media sosial dan juga grup WhatsApp memperlihatkan ke-6 pejabat baru BPKS tersebut tampak begitu ceria sambil berangkulan dan menyatukan genggaman tangan sebagai simbol kekompakan (kerja sama). Beberapa di antara mereka terlihat menyilangkan kaki (singklet gaki).

Sebelum sesi foto khusus itu, ke-6 pejabat BPKS yang akan bertugas hingga lima tahun ke depan, didampingi istri masing-masing menerima ucapan selamat dari Gubernur, Wagub, Ketua Dewan Pengawas BPKS, petinggi Polri, TNI, Kepala SKPA, dan seluruh hadirin yang mengikuti prosesi tersebut.

Manajemen BPKS periode 2018-2023 yang dilantik Gubernur Aceh selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS) masing-masing untuk posisi Kepala BPKS Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum dan Wakil Kepala Irwan Faisal, SE, Ak, MM.

Deputi Umum Dr. Muslem Daud, M.Ed, Deputi Teknik, Pengembangan dan Tata Ruang Ir Fauzi Umar, MM, Deputi Komersil dan Investasi Agus Salim, SE, M.Si, dan Deputi Pengawsan Abdul Manan, S.Ag, M.Hum.(ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar