Kadiskes dan Direktur RSUD Jadi Inspirator Aksi Donor Darah BFLF Subulussalam

261
Ketua BFLF Kota Subulussalam, Aradhi Karim foto bersama dengan Kadis Kesehatan, Direktur RSUD, dan para pendonor darah seusai bagi-bagi topi BFLF pada aksi donor darah di UTD RSUD Kota Subulussalam, Selasa (13/3/2018). DOK BFLF

ACEHTIME.com | Subulusslam – Pengurus Blood For Life Foundation (BFLF) Kota Subulussalam, Selasa (13/3/2018) melaksanakan aksi donor darah yang merupakan agenda rutin organisasi relawan yang bergerak di bidang sosial dan kesehatan tersebut.

Ketua BFLF Kota Subulussalam, Aradhi Karim, SE dalam siaran pers-nya yang diterima ACEHTIME.com menginformasikan, aksi donor darah kali ini dipusatkan di ruang Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD Kota Subulussalam.

Menurut Radhi, hadirnya pejabat Kota Subulussalam seperti Kadis Kesehatan Mashuri, SKM dan Direktur RSUD dr. H. Sarifin Usman dalam aksi sosial tersebut semakin menginspirasi para pendonor dan relawan BFLF untuk terus berkiprah pada tugas-tugas sosial dan kesehatan pada khususnya.

Radhi melaporkan, pada aksi donor darah hari ini pihak pelaksana juga membagi-bagikan topi BFLF untuk 10 pendonor pertama.
“Bagi-bagi topi ini juga sebagai bentuk apresiasi BFLF kepada pendonor dan mitra yang telah ikut bekerjasama untuk tugas-tugas sosial dan kesehatan yang kita laksanakan. Kita juga terus menggalang donasi untuk kemanusiaan seperti dana pendampingan untuk keluarga pasien,” demikian Aradhi Karim.(rilis)

Apa Komentar Anda?

Komentar