Penghuni Rumah Sewa yang Terbakar di Lamjamee Terima Bantuan Masa Panik

219
KADIS Sosial Kota Banda Aceh, Muzakir disaksikan Muspika Jaya Baru menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah di Gampong Lamjamee, Kamis (8/3/2018). Foto Humas Pemko Banda Aceh.
  • Kadis Sosial Banda Aceh: Untuk Pemilik Rumah Tunggu Pendataan

ACEHTIME.com | Banda Aceh –  Pemko Banda Aceh menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah di Gampong Lamjame, Kecamatan Jaya Baru. Bantuan berupa sembako, selimut, perlengkapan shalat, peralatan memasak dan mandi diserahkan oleh Kadis Sosial Banda Aceh, Muzakkir kepada korban kebakaran disaksikan Muspika Jaya Baru dan Keuchik Lamjamee, Yufrizal, Kamis (8/3/2018).

Rumah yang terbakar pada Rabu (7/3/2018) malam tersebut dihuni oleh Rady Firmanto (30) dengan status sewa. Sedangkan pemilik rumah, Mariani (50).

“Bantuan masa panik kita berikan kepada penghuni rumah sedangkan untuk pemilik rumah, nanti pihak kecamatan akan mendata dulu untuk pengurusan bantuan,” kata Kadis Sosial Banda Aceh.

Selain menghanguskan sebagian besar bangunan rumah type 36 tersebut, api juga melalap satu unit mobil minibus milik Rady Firmanto. Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidak di tempat. Kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Prosesi penyaluran bantuan masa panik disaksikan Camat Jaya Baru Saiful Azhar, Kapolsek Jaya Baru AKP Nelmayati, dan Kabag Humas Setdako Banda Aceh T. Taufik Mauliansyah.(Ril)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar