Bupati Aceh Besar Ganti 154 Pejabat Termasuk 12 Camat

2057
BUPATI Aceh Besar, Ir Mawardi Ali menyaksikan penandatanganan dokumen pelantikan pejabat di jajarannya pada prosesi pelantikan di Aula Setdakab Aceh Besar di Kota Jantho, Kamis (8/3/2018). (Foto/hR/Humas Setdakab Abes)

ACEHTIME.com | Kota Jantho Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali melakukan gebrakan mutasi pejabat di jajarannya. Sebanyak 154 pejabat eselon II (pimpinan tinggi pratama), eselon III (administrator), dan eselon IV (pengawas) masuk dalam paket mutasi kali ini dan dilantik Kamis (8/3/2018) di Aula Setdakab Aceh Besar di Kota Jantho.

Dalam pidatonya ketika melantik pejabat di lingkup Pemkab Aceh Besar, Mawardi meminta agar pejabat yang mendapatkan amanah meningkatkan kedisiplinan serta bekerja serius dan sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat.

“Jabatan ini merupakan amanah, semoga jabatan yang Anda emban dapat dijaga dengan baik serta senantiasa mengedepankan kepentingan publik dari pada kepentingan pribadi,” tandas Mawardi Ali yang dilantik oleh Gubernur Aceh pada 10 Juli 2017 sebagai Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 berpasangan dengan Tgk. H. Husaini A. Wahab.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor Peg.821.24/09/2018 Tanggal 7 Maret 2018, pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah  adalah Drs Razali (Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kesatuan Bangsa), Ahmad Tarmizi, SP, MM (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan).

Berikutnya, Ir. M. Jamal (Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik, Kemasyarakatan dan Hubungan Antarlembaga), M Ali, S.Sos, MSi (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), DR Samsul Bahri MSi (Asisten Administrasi Umum), Ridwan Jamil, S.Sos, MSi (Kadisparpora), Ir Yusmadi MM (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Berikutnya, Drs. Ramli Yahya (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), T Hasbi, SH (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Drs. Sulaimi, MSi (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), dan Anita, M.Kes (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan).

Sedangkan di jajaran camat, M Hasan ST (Camat Blang Bintang), Zia Ul Azmi SH (Camat Darussalam), Muhammad Kamil Zuhri, S.STP, MSi (Camat Ingin Jaya), Salamuddin Zm, SE (Camat Krueng Barona Jaya), Bustamam, SH (Camat Kuta Baro), H. Baharuddin, S.Sos (Camat Kuta Cot Glie),  Sayusi, SE (Camat Leupung), Drs Syarbini, MM (Camat Lhoknga), Edwar, SKM (Camat Montasik), Yusra, SH (Camat Pulo Aceh), Azhar, SE, MSi (Camat Seulimuem), dan Yuslizar, S.Sos (Camat Sukamakmur).

Acara pelantikan turut dihadiri Wabup Tgk H Husaini A. Wahab, Setdakab Drs. Iskandar, M.Si, Dandim 0101/BS Kol Inf Iwan Rosandriyanto, para kepala SKPK, ratusan PNS serta keluarga para pejabat yang dilantik.(Ril)

 

Apa Komentar Anda?

Komentar