Wabup Aceh Besar Ingatkan CPNS jangan Takabur

250
Wabup Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab memasang tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta Diklat Prajabatan CPNS di Gedung Pusdiklat PMI, Rabu (7/3/2018). Foto ACEHTIME.com/Syahril Ahmad

ACEHTIME.com | Kota Jantho – Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab mengingatkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar menjadi abdi negara yang bisa diteladani, tidak takabur, dan selalu mengedepankan kepentingan publik.

Permintaan itu disampaikan Wabup Aceh Besar saat membuka Diklat Prajabatan untuk 403 CPNS Formasi Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian di Gedung Pusdiklat PMI kawasan Ajuen, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (7/3/2018).

Menurut wabup, tersedianya SDM aparatur yang berkualitas merupakan modal utama dalam memacu pembangunan daerah. “PNS juga harus membentengi diri dengan kekuatan spiritual dan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan terpercaya,” kata Wabup Aceh Besar yang dikenal dengan panggilan Waled Husaini.

Kepala BKPSDM Aceh Besar, Asnawi didampingi Kabid SDM, Zayadinur melaporkan, peserta diklat prajabatan terbagi 11 angkatan, berlangsung dari 7 Maret hingga 25 September 2018. Masing-masing angkatan mendapat kesempatan tujuh hari. Pemateri dari widyaiswara BPSDM Aceh, widyaiswara BKPSDM Aceh Besar serta narasumber yang berkompeten.(ril)

 

 

Apa Komentar Anda?

Komentar