Pemuda Aceh Besar Ditantang Jadi Ketua Umum IPAR, Anda Siap?

222

 

Murdani

ACEHTIME.com | Kota Jantho – Anda siap menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB-IPAR)?
Kalau memang oke, silakan daftarkan diri Anda sebagai kandidat untuk berkompetisi pada Musyawarah Besar (Mubes) VII PB IPAR yang dijadwalkan berlangsung di Permata Hati Hotel, Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, 10 Maret 2018.

Seperti dikatakan Murdani selaku Ketua Panitia Pelaksana Mubes VII PB IPAR, mubes dilaksanakan sehubungan berakhirnya periode kepemimpinan Al Mudassir. “Salah satu agenda mubes adalah memilih ketua umum baru,” katanya.

Lalu, siapa saja yang sudah menyatakan siap bertarung untuk menempati posisi ‘IPAR 1’ ke depan?

“Ya, ada beberapa nama yang mulai muncul dan santer disebut-sebut,” kata Murdani.

Nama-nama yang mulai bermunculan, menurut Murdani antara lain Al Munzir Assalami MSi/ Cak Imun (Dosen ISBI Aceh), Fata Muhammad, SPd (Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Besar), Fahrul Razi SPd (mantan Ketua HIMAB). Santer juga disebut-sebut nama H Khalid Wardana, S.Ag, M.Si, mantan ketua PB IPAR periode II yang siap ‘turun gunung’ mengendalikan lagi organisasi IPAR.

Pihak panitia, menurut Murdani juga membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum PB IPAR untuk berkompetisi di forum mubes 2018.

“Kita berharap mubes kali ini menjadi momentum konsolidasi pemuda untuk lebih solid menghadapi dinamika sosial, budaya, politik, dan ekonomi di Aceh Besar,” timpal Ketua Umum PB IPAR, Al Mudassir.

Al Mudassir juga berharap kepada calon ketua umum agar bersaing fair untuk mendapatkan dukungan dari seluruh perwakilan 23 kecamatan.

Mubes VII IPAR akan dibuka Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali yang juga salah satu pendiri organisasi dan duduk di Majelis Pertimbangan PB IPAR.(ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar