Kecelakaan di Lamtamot, Ayah dan Anak Tewas, Istri Kritis

24814
Korban kecelakaan di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Lamtamot, Aceh Besar, Selasa (6/3/2018) sore. Sumber foto: Medsos

ACEHTIME.com | Aceh Besar – Sebuah sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri bersama seorang anak mereka berusia 1,5 tahun, warga Lamteuba, Aceh Besar terlibat tabrakan dengan mobil Pajero Sport di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan (lintas Seulawah), kawasan Desa Lamtamot, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 17.15 WIB.

Laporan yang dihimpun ACEHTIME.com dari berbagai sumber termasuk dari warga Lamteuba menyebutkan, musibah itu terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan Munawir (28) melaju dari arah Seulimuem ke Saree.

Munawir membonceng istrinya, Ade Irma Suryani (25) dan anak mereka berumur 1,5 tahun bernama Rafa.

Sesampai di kawasan Lamtamot, sepeda motor yang dikemudikan Munawir bertabrakan dengan mobil pribadi Pajero Sport yang meluncur berlawanan (dari arah Saree).

Mobil Pajero Sport BK 1336 KG disebut-sebut dikemudikan Muskhari (56), warga Ie Masen Kayee Adang, Banda Aceh.

Semua korban dilarikan oleh masyarakat bersama aparat kepolisian ke Puskesmas Seulimuem. Namun, Munawir bersama anaknya meninggal dunia. Jenazah keduanya sudah dijemput oleh pihak keluarga dari Puskesmas Seulimuem dibawa pulang ke Lamteuba.

Sedangkan Ade Irma Yani yang dilaporkan kritis dirujuk ke RSUZA. Hingga pukul 20.00 WIB malam ini belum diketahui bagaimana kondisinya.

Kasus kecelakaan yang merenggut korban nyawa itu sudah ditangani aparat kepolisian jajaran Polres Aceh Besar.(ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar