Anda Videomaker? Ini Tantangan dari Satlantas Aceh Besar

423

ACEHTIME.com | Aceh Besar – Satlantas Polres Aceh Besar menantang Anda yang ngaku profesional di bidang videografi untuk membuat video pendek ‘Parodi Keselamatan Berlalulintas 2018’. Ada dua kategori tantangannya; ‘terlucu dan penuh edukasi serta terlucu dan penuh hikmah.’

Dikutip ACEHTIME.com dari berbagai jaringan medsos, perlombaan itu diberi label ‘Satlantas Aceh Besar Challange.’

Tema perlombaan yang terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia tersebut masing-masing tentang helm, safety belt, drinking driver, child restrain (keselamatan anak), menggunakan HP, melawan arus, dan melebihi batas kecepatan.

Syarat dan ketentuan; no SARA and politic, durasi 1 menit (wajib Bahasa Indonesia), sopan dan santun, penuh edukasi berlalulintas, wajib gokil dan lucu, menerima dan menyetujui keputusan dewan juri, karya asli milik sendiri (tidak boleh menjiplak ide orang lain), boleh mengirim lebih satu video (maksimal lima video), video yang dikirIm diizinkan untuk diklaim sebagai video edukasi milik Satlantas Polres Aceh Besar.

Syarat dan ketentuan berikutnya; apabila di dalam video ada melibatkan pemeran polisi, wajib menggunakan personel Polri asli dan diutamakan polisi lalulintas (pembuat video boleh meminta bantuan personel Satlantas Aceh Besar), video wajib diberi logo Instagram dan titel Satlantas Aceh Besar di sudut bawah sebelah kanan.

Syarat dan ketentuan lain yang tak kalah penting adalah video belum pernah diunggah di media sosial manapun dan boleh diunggah setelah diunggah di akun Instagram Satlantas Aceh Besar, peserta adalah warga negara Indonesia dan terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hasil karya (video) dikirim ke e-mail sandfurrytitah09@gmail.com paling lambat 14 Maret 2018 dengan melampirkan fotokopi dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Jadwal pengumpulan video pada 1 sampai 14 Maret 2018, pempublikasian nominasi terbaik melalui Instagram Satlantas Aceh Besar pada 16 sampai 18 Maret 2018, pengumuman pemenang 20 Maret 2018.

Penyerahan tropi dan hadiah pada 21 Maret 2018 (bagi yang berada diluar provinsi Aceh akan dikirim melalui jasa pengiriman).

Mau tahu besaran hadiahnya?

Untuk kategori terlucu dan penuh edukasi Rp 3.000.000 dan kategori tergokil dan penuh hikmah Rp 3.000.000,-

Masih ada yang perlu ditanyakan? “Hubungi Bripka Heri Bohlabu 085260579338,” tutup pengumuman tersebut.(ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar