Aceh United Jamu PSPS Pekanbaru di Lhong Raya Besok Malam

819
Ketua Harian Aceh United FC, M Sa’dan Abidin didampingi Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Pramusim Cawan Aceh,
HM Fadhil Rahmi, Senin (26/2/1018) menggelar konferensi pers menjelang dimulainya turnemen. ACEHTIME.com/Syahril Ahmad

ACEHTIME.com | Banda Aceh – Tuan rumah Aceh United FC akan menjamu PSPS Pekanbaru, Riau pada pertandingan pembuka Turnamen Sepakbola Pramusim Cawan Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (28/2/2018) malam.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Harian Aceh United FC, M Sa’dan Abidin kepada wartawan, Senin (26/2/2018) sore.

Jadwal pertandingan berikutnya, kata Sa’dan, pada Kamis (1/3) malam, PSPS jumpa Semen Padang FC. Sedangkan pada pertandingan terakhir, Jumat (2/3) malam, Aceh United FC berhadapan dengan Semen Padang FC.

Menurut Sa’adan, Turnamen Pramusim Cawan Aceh digelar sebagai ganti ujicoba dengan sejumlah tim Liga 1 dan Liga 2 Indonesia yang ada di Pulau Jawa sekaligus sebagai upaya untuk mengoptimalkan ujicoba di kandang.
“Turnamen awalnya diagendakan diikuti empat tim yaitu Semen Padang, PSPS, Persiraja Banda Aceh, dan Aceh United FC. Namun Persiraja batal ikut karena ada agenda sendiri,” ungkap Sa’adan
didampingi Ketua Panitia, HM Fadhil Rahmi.

Dikatakannya, walaupun turnamen hanya ajang ujicoba jelang kompetisi LIga 2 Indonesia tapi tuan rumah Aceh United FC tetap menargetkan meraih juara umum.

Fadhil Rahmi menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala untuk menggelar turnamen tersebut bahkan berbagai persiapan sudah mendekati rampung.

Dua tim tamu, PSPS Pekanbaru tiba di Banda Aceh, Senin (26/2/2018) melalui Bandara Sultan Iskandar Muda dan Semen Padang FC dijadwalkan tiba Rabu (28/2/2018) via Medan, Sumatera Utara.

Turnamen Sepakbola Pramusim Cawan Aceh memperebutkan hadian uang tunai Rp 60 juta dengan rincian juara I Rp 40 juta dan juara II Rp 20 juta.

Harga tiket masuk VIP Rp 70.000 tribun A dan B Rp 30.000, tribun C Rp 25.000, dan tribun D Rp 15.000.(ril)

Apa Komentar Anda?

Komentar